oleh

Babinsa Koramil 14/BPM Turut Serta Pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional

banner 728x90

Go Medan

Dalam rangka hari Kesadaran Nasional di Kantor Desa Bandar Pasir Mendoge, Kab. Asahan, Babinsa Koramil 14/BPM, Sertu Devari dan Serda Sudarman turut hadir dalam pelaksanaan upacara, Selasa (18-12-2018). Bertindak sebagai inspektur upacara, Camat, Umar Manne, SE sementara peserta Upacara para pegawai lingkungan kecamatan dan korpri.

Loading...

Selaku Irup, Camat menghimbau serta memotifasi para Pegawainya agar melalui moment ini kita lebih meningkatkan lagi kesadaran kita sebagai abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan negara.

Dalam sambutannya, Camat menambahkan, bahwa upacara yang kita selenggarakan setiap bulan ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka karena upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional ini seyogyanya memiliki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat kita dalam pengabdi kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pelaksanaan upacara tersebut juga turut dihadiri Kapolsek Bandar Pasir Mendoge, bertindak sebagai Dan up, mewakili Koramil 14/BPM,Sekcam Bandar Pasir Mendoge, Ka Puskesmas Bandar Pasir Mendoge, Kasek SMP N 1 Bandar Pasir Mendoge , Seluruh ASN di jajaran Kecamatan serta seluruh Perangkat Desa se-Kecamatan.

(Asahan, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI