oleh

Batuud Mewakili Danramil 05/Serbelawan Bersama Babinsa Giat Goro Antisipasi Banjir

Teks Gambar: Babinsa Batuud, Pelda M. Marpaung Kodim 0207/Simalungun Bersama Babinsanya Kopda A.R. Kaban Saat Melaksanakan Kegiatan Goro, Jumat (07-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

SIMALUNGUN (Go Medan)

Batuud, Pelda M. Marpaung Kodim 0207/Simalungun mewakili Danramil 05/Serbelawan bersama Babinsanya, Kopda A.R. Kaban melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro), Jumat (07-12-2018), untuk mengantisipasi terjadinya banjir pada musim hujan serta pembersihan kanan kiri jalan supaya tidak semak.

Hal ini dalam rangka jumat bersih dengan pembersihan parit/selokan kakan kiri jalan yang dilaksanakan bersama Muspika, Polri dan masyarakat Serbelawan.

Kegiatan Goro sudah menjadi budaya Masyarakat Indonesia, tak terkecuali Depan Kantor Camat, Kel. Serbalawan, Kec. Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun dengan pembersihan kanan kiri jalan serta parit/selokan, merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat untuk kegiatan sehari hari, baik mau bekerja, ngantar anak sekolah dan lain-lain, apalagi itu adalah depan kantor Camat. Supaya terhindar dari penyakit.

Hal ini memang sangat perlu dilaksanakan karena dalam mendukung pelaksanaan pembangunan maupun perkembangan di dalam pemerintahan seperti pada saat ini diperlukan suatu kerjasama oleh semua pihak,” kata Pelda M. Marpaung disela-sela istirahat melaksanakan Komsos kepada warganya.

“ Kalau bukan kita bersama. Siapa lagi yang akan menjaga kedaulatan bangsa ini,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir, PLT Camat Dolok Batu Nanggar, Susilo, SH, Danramil 05/SBL diwakili oleh Pelda M. Marpaung, Kapolsek Serbalawan, AKP Liston Siregar, Menejer Lapangan divisi II Bridgestone, Suheri, Lurah Serbalawan, Sudianto Purba serta masyarakat.

(Simalungun, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI