oleh

Buat Akses Jalan, Warga Dibantu Danramil 14/Raya dan Babinsa

Teks Gambar: Bersama Warga, Danramil 14/Raya dan Babinsa Saat Melaksanakan Gotong Royong Membuat Akses Jalan di Dusun Bittang Mariah Timur Nagori Bittang Mariah, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Rabu (05-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

 

SIMALUNGUN (Go Medan)

Dalam membuat akses jalan ± 600 meter di Dusun Bittang Mariah Timur Nagori Bittang Mariah, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Rabu (05-12-2018), warga dibantu Komandan Koramil (Danramil) 14/Raya dan Babinsa.

Danramil 14/Raya dan Kepala Dusun Bittang memimpin kegiatan tersebut dengan diikuti oleh anggota Koramil Raya, anggota Polsek Raya serta warga masyarakat ± 100 orang yang dibagi dalam dua sasaran yaitu pembuatan dan pelebaran jalan, yang semula jalan setapak dilebarkan menjadi dua meter.

Kadus menjelaskan, adapun tujuan dari pelebaran jalan ini adalah disamping untuk mempermudah akses menuju ke lokasi perladangan, juga dalam rangka memperlancar transportasi pengangkutan hasil bumi warga masyarakat sekitar seperti sayur mayur dan buah-buahan,” katanya.

Kadus juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kepedulian Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya guna membantu semua keperluan warga dalam setiap kegiatan di desanya.

Kehadiran TNI, menurut dia, merupakan spirit tersendiri bagi masyarakat. Mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan gotong royong seperti sekarang ini.

Disamping pelaksanaan gotong royong ini, Babinsa Koramil 14/Raya, Serda Darlijon Purba mengungkapkan, inilah yang kita harapkan, bahwa kita hidup bermasyarakat harus bergotong royong sehingga kerjaan apapun kalau dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan dan cepat selesai.

Kami merasa senang bisa membantu warga Dusun Bittang Mariah Timur yang secara gotong royong memperbaiki jalan ini,” terangnya.

(Simalungun, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI