oleh

Silaturahmi Kapolres Asahan Disambut Baik Oleh Dandim 0208/Asahan dan Perwira Staf

banner 728x90
example banner

Teks Gambar: Didampingi Anggota, Kapolres Asahan, AKBP Faisal. F. Napitupulu, S.ik Terlihat Akrab dengan Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono beserta Perwira Staf Kodim 0208/Asahan Saat Kunjungannya ke Makodim 0208/Asahan, Jumat (30-11-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

 

ASAHAN (Go Medan)

Kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan, AKBP Faisal. F. Napitupulu, S.ik ke Makodim 0208/Asahan, Jumat (30-11-2018) disambut baik oleh Komandan Kodim (Dandim) 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono beserta Perwira staf Kodim 0208/Asahan.

Kegiatan Silatuhrami Kapolres ke Makodim 0208/Asahan adalah salah satu wujud kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Asahan, dengan situasi yang kondusif ini akan menjadikan Asahan tetap aman dan nyaman.

Dalam kunjungannya ke Kodim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, AKBP Faisal F. Napitupulu, S.ik diterima baik oleh Dandim 0208/Asahan, Letkol Arm Suhono. Keduanya terlihat sangat akrab, ketika ditanya soal keakraban tersebut, Kapolres Asahan mengatakan, bahwa dalam setiap kegiatan unsur Muspida Kab. Asahan, mereka berdua saling berkoordinasi. Sehingga tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

Menurut Kapolres, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Asahan. Beliau berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kab. Asahan.

“ Silaturahmi ini adalah bentuk kekompakan antara TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas Kab. Asahan tetap kondusif,” kata Perwira Melati Dua.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Asahan ke Makodim 0208/Asahan turut dihadiri Pasiter, Kapten Arm Viktor B Hutagaol, Pasiops, Kapten Kav Iskandar dan Perwira dari jajaran dari Polres Asahan.

(Asahan, GM/Penrem 022/PT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI