banner 468x60

Batalyon Infanteri 123/Raja Wali Laksanakan Syukuran dan Ramah Tamah

 PENREM 023/KS
banner 468x60

Teks Gambar: Batalyon Infanteri 123/Raja Wali Saat Melaksanakan Syukuran dan Ramah Tamah di Lapangan Mako Yonif 123/RW, Jln. Imam Bonjol, Kota Padang Sidimpuan, Selasa (27-11-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

P.SIDIMPUAN (Go Medan)

Dalam memperingati hari jadinya yang ke-54 Tahun 2018, Batalyon Infanteri 123/Raja Wali melaksanakan Syukuran dan Ramah Tamah dengan berbagai pihak di Lapangan Mako Yonif 123/RW, Jln. Imam Bonjol, Kota Padang Sidimpuan, Selasa (27-11-2018).

Komandan Yonif 123 Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing dalam acara tersebut berharap dengan umurnya yang ke-54 bisa lebih baik kedepan dan dapat lebih dicintai oleh masyarakat kedepannya.

Selamat Dirgahayu Hut ke-54 tahun 2018,” kata Chandra sembari memberikan potongan nasi tumpeng kepada Agus Saputra, prajurit dua termudah berusia 19 tahun.

” Muda mudahan Yonif Rajawali menjadi sukses suatu bentuk cinta prajurit Yonif 123 lahir dan berkembang, bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional dan siap mengawal NKRI,” ucap Danyonif.

Sementara itu, Ketua DPRD Pemko Padangsidimpuan, Taty Ariani Tambunan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT ke-54 Yonif 123/Rajawali, mudah- mudahan Batalyon semakin berjaya untuk memajukan prajurit,” katanya.

Lanjutnya, bertambahnya usia Yonif 123/Rajawali semoga menjadi lebih dewasa dan mengamankan Negara Republik Indonesia tercinta.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada Batalyon 123/RW telah bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan sampai saat ini masih terjaga hubungan Baik, kami juga mengharapkan agar hubungan ini tetap dijaga,” sebut Tati.

Saya melihat dalam Batalyon ini selalu terjaga kerukunan dan Kekeluargaan, dimana ini telah melekat Erat, kami juga meminta agar Batalyon selalu tetap Jaya dan selalu mengabdikan diri untuk Negara dan Bangsa,” tambah Tati.

Di usia yang ke-54 tidaklah muda tetap semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Negara jaga terus kekompakan dengan seluruh lapisan Masyarakat dan Aparat lainnya,” harapnya.

Usai acara sambutan dilanjutkan kegiatan perlombaan Iyel-Iyel Prajurit 10 kelompok, 5 kelompok prajurit laki- laki dan 5 kelompok prempuan Persit.

Hadir dalam acara HUT Yonif 123 Rajawali, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya, SIK. MH, Kapolres Tapsel, AKBP Irwa Zaini Adib, SIK. MH, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Hj. Taty Ariani Tambunan, Sekda Kota Padangsidimpuan, Kepala Detasemen C Satuan Brimob Polda, Pimpinan Perbankan, Kasdim Kodim 0212/TS, Kepala Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan beserta undangan lainnya.

(P.Sidimpuan, GM/Penrem 023/KS)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan