oleh

Pra UKP Anggota Kodim 0204/DS Dilaksanakan di Lapangan Korem 022/PT

banner 728x90

Teks Gambar: Anggota Kodim 0204/Deliserdang Saat Melaksanakan Pra UKP di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Pematangsiantar, Jumat (19-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

 

P.SIANTAR (Go Medan)

Anggota Kodim 0204/DS melaksanakan Pra UKP di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Pematangsiantar, Jumat (19-10-2018) didampingi oleh Pasipers Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Kav Ishak Iskandar.

Pasipers mengungkapkan kepada seluruh Anggota yang akan melaksanakan Pra UKP agar memperhatikan serta menjaga kesehatan masing-masing dengan cara kesadaran dan niat diri sendiri tanpa harus ada pemaksaan untuk melaksanakan olahraga pembinaan fisik secara bertahap, bertingkat dan berlanjut,

” Manfaatkan waktu di dalam kesehariannya sesuai dengan program secara benar dan teratur dalam melaksanakan olahraga apapun serta tak lupa memperhatikan faktor keamanan, hal tersebut mengajarkan dan membiasakan diri sendiri dalam melatih ketahanan fisik maupun mental,” pesan Kapten Kav. Ishak Iskandar.

Sehingga, lanjut dia berkata, bagi Prajurit yang akan mengikuti Penilaian Tes Kesemaftaan Jasmani (Garjas), dalam, Usul Kenaikan Pangkat (UKP), Priodik, Para Prajurit dapat melaksanakan kegiatan Garjas tersebut dengan Lancar dan Aman agar dapat menghasilkan Nilai yang baik pula sesuai nilai memenuhi Syarat.

” Dalam persiapan UKP Priode 1 April 2019 nantinya, Para Prajurit saat ini melaksanakan Pengambilan Nilai Tes Kesemaftaan Jasmani (Garjas) Pra UKP Setingkat Korem 022/Pantai Timur dalam rangka mengukur kemampuan (Pra UKP),” jelas Pasipers mengakhiri.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI