oleh

Danramil 03/Sibolangit: Forum PAUD Suatu Wadah Menyatukan Visi dan Misi

banner 728x90

Teks. Gambar: Danramil 03/Sibolangit, Kapten Inf Saut Huta Balian Saat Photo Bersama Bunda Paud, Ny. Azhari Tambunan  dan Tim Serta Anak -Anak Usia Dini di PAUD Rakuti di Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

D.SERDANG (Go Medan)

Danramil 03/Sibolangit, Kapten Inf Saut Huta Balian bersama anggotanya menghadiri acara kunjungan Bunda Paud, Ny. Azhari Tambunan  ke PAUD Rakuti di Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (19-10-2018).

Kedatangan Bunda PAUD Kabupaten Deli Serdang, Ny. Azhari Tambunan beserta Tim melakukan Kunjungan dan Verifikasi PAUD dengan maksud dan tujuan kunjungan dan verifikasi tim ini yaitu untuk melaksanakan penilaian kondisi riil PAUD Rakuti.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD menyampaikan, bahwa anak usia dini di Deli Serdang kurang lebih sejumlah 3.000 an anak, yang telah tertampung di lembaga formal, sehingga prosentase anak yang tertampung di lembaga formal mencapai 97%. Tenaga pendidik yang ada sudah mencukupi sehingga anak dapat mendapatkan pendidikan yang berkualitas, namun perlu adanya pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mengajar.

Untuk meningkatkan kualitas PAUD di Deli Serdang, kegiatan harus selalu dilakukan adalah mensosialisasikan pentingnya pendidikan untuk anak usia dini, baik langsung ke para kader PAUD juga melalui pelatihan para Guru-guru PAUD.

Menurut Kapten Inf Saut Huta Balian, Forum PAUD yang merupakan suatu wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam rangka pengembangan program PAUD berkualitas,” terang Danramil 03/Sibolangit.

(D.Serdang, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI