oleh

Berikut Ungkapan Pasiter Kodim 0204/DS Saat Mengikuti Rapat di Ruang Data Koramil

banner 728x90

Ket. Gambar: Kegiatan Rapat Pelaksanaan Pencanangan KKBK TNI Manunggal Kesehatan Saat Dihadiri Pasiter Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf Sucipto di Ruang Data Koramil 13/Tebing Tinggi, Jumat (19-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

 

T.TINGGI (Go Medan)

Rapat Pelaksanaan Pencanangan KKBK TNI Manunggal Kesehatan di Ruang Data Koramil 13/Tebing Tinggi juga dihadri Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf Sucipto, Jumat (19-10-2018).

Hasil kesepakatan pada kegiatan Rapat KKBK Manunggal TNI KB Kesehatan Kota Tebing Tinggi akan dilaksanakan, Selasa (30-10-2018) di Kantor Koramil 13/Tebing Tinggi mendatang.

Pasiter Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf Sucipto mengatakan, kami berharap keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan program ini, bahwa kegiatan pencanangan ini sangat penting, sebagai upaya pengendalian penduduk, yang apabila tidak terkendali dapat berdampak buruk pada bidang kehidupan yang lain, olehnya itu menjadi sebuah tugas penting bersama untuk menyukseskan kegiatan ini nantinya,” ungkapnya.

Lanjut Pasi berkata, pengendalian penduduk merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena jika pertumbuhan penduduk tidak terkendali dapat berdampak tidak baik bagi bidang kehidupan lainya,” kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan pemerataan pelayanan kepada masyarakat, dengan cara memperhatikan jumlah pertumbuhan penduduk, khususnya di Kabupaten Deli Serdang,” jelas Kapten Inf Sucipto.

Kegiatan rapat tersebut turut dihadiri oleh, Kadis Kesehatan TT, Direktur RS. DR Kumpulan Pane TT, Ketua PMI TT, Ketua IBI TT, Kadis Perhubungan TT, Kasatpol PP TT, Perwkilan Kabag Humas, Perwakilan Kabag Umum TT, Kabid KS TT, Camat Padang Hulu,Bajenis,TT Kota, PPLKB Padang Hulu Bajenis TT Kota dan Kepala Puskesmas Pasar Gambir.

(T.Tinggi, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI