oleh

Kodim 0213/Nias Laksanakan Penyambutan Tim Sepak Bola Grand Kartika FC

banner 728x90

Teks Gambar: Kodim 0213/Nias Saat Photo Bersama Tim Sepak Bola Grand Kartika FC Usai Tiba di Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Kamis (18-10-2018) pukul 09:00 WIB. (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

NIAS (Go Medan)

Kodim 0213/Nias melaksanakan penyambutan Tim Sepak Bola Grand Kartika FC yang mewakili Kodim 0213/Nias yang bertanding dalam perebutan Piala Danrem CUP 023/Kawal Samudra Open Turnamen Samudera Cup III Tahun 2018 di Pelabuhan Angin Gunungsitoli, Kamis (18-10-2018) pukul 09:00 WIB.

 

Pada penyambutan tersebut turut dihadiri: Kasdim 0213/Nias, Mayor Arm Saragih, Kapolres Nias diwakili oleh Kasat Lantas Polres Nias, Para Perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0213/Nias, Asosiasi Sepak Bola Kota Gunungsitoli, Wakil ketua KONI Kota Gunungsitoli, Personil Kodim 0213/Nias, Ketua KNPI Kota Gunungsitoli, Ketua Pemuda Pancasila dan anggota Pemuda Pancasila Kota Gunungsitoli, Sekretaris FKPPI dan anggota FKPPI kota Gunungsitoli, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Kota Gunungsitoli.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Tim Sepak Bola Grand Kartika FC usai tiba di Pelabuhan Angin Gunungsitoli disambut oleh personil Kodim 0213/Nias, Kasat Lantas Polres Nias, perwakilan KONI Kota Gunungsitoli, Pemuda Pancasila, FKPPI Kota Gunungsitoli dan masyarakat Kota Gunungsitoli. Selanjutnya pengalungan bunga kepada pemain sepak Bola Grand Kartika FC oleh Kasdim 0213/Nias  dan Kasat Lantas.

Tim Sepak Bola Grand Kartika FC dan pendukung melaksanakan arak-arakan keliling Kota Gunungsitoli yang dikawal oleh Provost Kodim 0213/Nias dan Patwal Polres Nias.

Tim Sepak Bola Grend Kartika FC dan pendukung tiba di kantor Walikota Gunungsitoli dan disambut oleh yang mewakili Walikota Gunungsitoli oleh Asisten III Pemkot Gunungsitoli. Selanjutnya Asisten III Pemkot Gunungsitoli memberi arahan dan harapan kedepan semoga kegiatan ini menjadi perhatian khusus para anggota DPRD dan Pemkot dalam meningkatkan pembinaan Sepak Bola di wilayah Kota Gunungsitoli.

Kasdim 0213/ Nias, Mayor Arm Saragih mengatakan terimakasih kepada seluruh pemain dan ofisial yang berjuang habis-habisan dengan modal semangat juang tinggi sehingga Tim sepak Bola Grand Kartika FC berhasil masuk final, kalian adalah hebat saya salut tetap tingkat kan latihan dan tetap semangat.

Selanjutnya Tim Sepak Bola Grand Kartika FC melaksanakan istirahat dan konsolidasi. Selama kegiatan penyambutan dan arak-arakan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

(Nias, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI