oleh

Rapat Koordinasi Bulanan Muspika, Danramil 17/Kotarih Harap Dapat Pererat Tali Silaturahmi

banner 728x90

Teks. Gambar: Kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan Muspika dengan Seluruh Kepala UPT, Kades, PKH Se Kecamatan Kotarih, Kabupaten Sergai di Kantor Kepala Desa Kotarih, Rabu (17-10-2018) Saat Dihadiri Danramil 17/Kotarih, Jajaran Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf B Lumban Raja. (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

SERGAI (Go Medan)

Kegiatan Rapat Koordinasi Bulanan Muspika dengan Seluruh Kepala UPT, Kades, PKH Se Kecamatan Kotarih, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Kotarih, Rabu (17-10-2018) turut dihadiri oleh Komandan Koramil (Danramil) 17/Kotarih, Jajaran Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf B Lumban Raja.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kotarih, Danramil 17/Kotarih, Kapolsek Kotarih dan Kepala Desa se Kecamatan Kotarih.

Pada kesempatan itu, Danramil 17/Kotarih, Kapten Inf B Lumban Raja berharap dengan rapat tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antara TNI dengan Muspika serta mendiskusikan secara matang perencanaan tentang program program baik itu program pendidikan, keamanan, kegiatan sosial yang akan dilaksanakan di wilayah pandaan serta dapat memecahkan setiap permasalah atau persoalan yang terjadi di wilayah kecamatan Kotarih,” jelasnya.

(Sergai, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI