oleh

Bantu Kepolisian, Babinsa Kurangi Angka Kecelakaan

banner 728x90

Teks. Gambar: Babinsa Serda Osen Sinaga Saat Membantu Kepolisian Mengatur Lalu Lintas di Jalur Simpang Jalan Ahmad Yani ke Jalan Sutomo, Jln. Merdeka ke Jln S. Parman Depan Makoramil 02/Siantar Timur, Pematangsiantar, Rabu (17-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

 

P.SIANTAR (Go Medan)

Babinsa Koramil 02/Siantar Timur Jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Osen Sinaga ikut serta membantu Kepolisian Pematangsiantar yang sedang mengatur Lalu Lintas di Jalur Simpang Jalan Ahmad Yani ke Jalan Sutomo, Jln. Merdeka ke Jln S. Parman. Persimpangan ini merupakan berada di Depan Makoramil 02/Siantar Timur dan Sentral para penumpang menunggu angkutan umum, Pematangsiantar, Rabu (17-10-2018).

Danramil 02/ST, Kapten Inf Koirul Hadi mengungkapkan, bila tidak dibantu Babinsa dan Kepolisian maka terjadi kemacetan Arus Lalu Lintas disekitaran persimpangan itu. Melihat seorang anggota Polisi yang sedang berdiri di tengah jalan, anggota Babinsa 02/ST berbadan tegap ini dengan sigap ikut serta mendampingi Polisi membantu mengatasi kemacetan itu, disamping membantu Kepolisian, Babinsa Serda Osen Sinaga juga dapat mengurangi angka kecelakaan baik bagi pengendara kendaraan maupun pengguna jalan kaki,” ucapnya.

Menurut salah seorang pengendara roda dua, Don S mengatakan, kehadiran TNI dan Polri ternyata membuat situasi jalan raya lebih tertib, pasalnya para pengendara atau pengguna jalan raya merasa senang melihat kekompakan dan sinergitas kedua instansi tersebut.

“ Kami berhenti saat di stop oleh Polisi dan menunggu intruksi bapak TNI untuk bergerak kembali, senang aja melihat anggota TNI dan Polisi, apalagi TNI nya ramah, semoga keduanya masih lajang,” tuturnya.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI