oleh

Babinsa Koramil 24/TSB Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Natal 2018

banner 728x90

Teks. Gambar: Babinsa Koramil 24/TSB, Serma Saprel dan Kopda Azamudin Harahap Saat Menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Natal Tahun 2018 di Aula, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (17-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

 

T.TINGGI (Go Medan)

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 24/TSB jajaran Kodim 0204/Deli Serdang, Serma Saprel dan Kopda Azamudin Harahap dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Natal Tahun 2018 yang diselenggarakan di Aula, Kecamatan Tebing Tinggi, Rabu (17-10-2018). Kegiatan dalam Rapat ini dihadiri oleh, Camat, Kanit Polsek, para Pendeta, Muspika dan Kepala Desa Sekecamatan Tebing Tinggi.

Kesiapan Panitia rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru sangat perlu, supaya direncanakan dengan matang untuk itu setelah terbentuknya kepanitiaan, usai Rapat Koordinasi agar dibuat rencana dan segera mempersiapkan sesuai dengan pos pembagian yang dibagi dalam tugas masing – masing yang harus dipertanggung jawabkan.

Diharapkan berbagai macam kegiatan yang telah disepakati agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan dalam pembentukan panitia, supaya melibatkan Babinsa dalam kegiatan itu. Diharapkan nantinya proses pelaksanaan seluruh rangkaian Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Kecamatan Tebing Tinggi ini dapat berjalan dengan baik dan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

 

(T.Tinggi, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI