oleh

Upacara Bendera di Lapangan Makorem 022/PT, Kasiren Bacakan Amanat Pangdam I/BB

banner 728x90

Teks. Gambar: Kasiren Korem 022/PT, Letkol Arh M. Yakub Saat Bertindak Sebagai Irup Pada Kegiatan Upacara Bendera di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Senin (15-10- 2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

P.SIANTAR (Go Medan)

Seluruh Prajurit dan PNS Jajaran Korem 022/Pantai Timur melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Senin minggu kedua pada bulan Oktober 2018, Senin (15-10-2018).

Upacara Bendera memiliki arti penting untuk menghargai jasa para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi berkibarnya bendera Merah Putih di negeri yang kita cintai. Dengan melaksanakan upacara bendera akan menumbuhkan jiwa patriotisme dan pantang menyerah dalam jiwa Prajurit dan PNS, guna mendukung tugas pokok Prajurit TNI-AD.

Kasiren Korem 022/PT, Letkol Arh M. Yakub bertindak selaku Inspektur Upacara mewakili Danrem 022/Pantai Timur dan selaku Komandan Upacara adalah Kapten Kav M. Siregar. Kegiatan ini diikuti oleh para Kasi Korem, Komandan Detasemen Aju Korem, seluruh angota Makorem 022/PT dan anggota Balak Aju Korem 022/PT.

Dalam upacara ini Kasiren Korem 022/PT membacakan amanat Pangdam I/Bukit Barisan yang menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodam 022/PT tentang bahaya penggunaan narkoba dan jangan pernah bermain-main dengan Narkoba..! Sanksi hukum sudah jelas yakni sampai dengan pemberhentian tidak dengan hormat, dan saya tidak akan segan-segan menindak tegas para pengguna maupun pengedar narkoba. Untuk itu, saya instruksikan kepada para komandan satuan agar membudayakan tindakan tegas kepada oknum pelanggar narkoba di satuan jajarannya, sehingga Kodam I/Bukit Barisan bersih dari narkoba,” kata Pangdam I/BB dalam amanat tertulisnya.

Pangdam I/BB tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Seluruh prajurit yang telah ikut mensukseskan kegiatan kunjungan Presiden RI dan Ibu Hajah Iriana Joko Widodo, Pada Pembukaan MTQ Tingkat Nasional Ke-XXVll, yang dilanjutkan Kunjungan Kerja ke Wilayah Padang Sumatera Barat. Selanjutnya, Pada Acara Penutupan MTQ oleh Wakil Presiden RI Operasi Pengamanan VVlP juga dapat berjalan sesuai harapan kita semua,” tutup Kasiren bacakan amanat Orang nomor satu di Makodam I/BB.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI