oleh

Danramil 022/Siantar Timur Pimpin Kegiatan Pembersihan di Sekitar Komplek

banner 728x90

Teks. Gambar: Danramil 022/Siantar Timur, Kapten Inf Koirul Hadi Saat Memimpin Kegiatan Pembersihan Bersama Personil di Sekitar Makoramil atau di Komplek Koramil 02/Siantar Timur, Simpang Taman Makam Pahlawan, Jalan Asahan, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar, Senin (15-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

P.SIANTAR (Go Medan)

Komandan Koramil (Danramil) 022/Siantar Timur, Kapten Inf Koirul Hadi memimpin pelaksanaan kegiatan pembersihan disekitar Makoramil atau di komplek Koramil 02/Siantar Timur, Simpang Taman Makam Pahlawan, Jalan Asahan, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar, Senin (15-10-2018).

Kegiatan yang melibatkan sebanyak 15 Orang Personil Koramil 022/Siantar Timur ini merupakan tindaklanjut dari perintah Komandan Kodim 0207/Simalungun yang memerintahkan Jajaran Koramil untuk melaksanakan pembersihan guna menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi anggota Koramil itu sendiri.

Danramil dan anggotanya secara bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar. Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pencabutan rumput-rumput, pemotongan pohon-pohon dan pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

” Bukan hanya program jumat bersih Sabtu hijau dan Minggu yang perlu dicanangkan dimanapun, tetapi hari senin juga boleh,” kata Danramil 022/Siantar Timur, Kapten Inf Koirul Hadi saat pelaksanaan pembersihan berlangsung.

Dia juga menghimbau kepada anggota, agar melaksanakan pembersihan di lingkungan Makoramil minimal seminggu sekali. Dengan adanya pembersihan ini, lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh warga sekitar Makoramil agar selalu menjaga kebersihan,” terang Kapten Inf Koirul Hadi.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI