oleh

Personel Kodim 0212/TS Masih Fokus Giat Pembersihan Puing-Puing Akibat Banjir Bandang

banner 728x90

Teks Gambar: Personel Kodim 0212/TS Dibantu Pihak Pemkab Madina Saat Melakukan Kegiatan Pembersihan Puing-puing Akibat Banjir Bandang, Senin (15-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

MADINA (Go Medan)

Personel Kodim 0212/TS dibantu oleh pihak Pemkab Madina masih fokus melakukan kegiatan Pembersihan puing-puing akibat banjir bandang. Sinergitas TNI dan POLRI dibantu oleh beberapa warga, Senin (15-10-2018).

Hari ini, warga memilih untuk sementara tetap mengungsi di Kantor Kecamatan dan Perkantoran lainnya sekitar wilayah Ulu Pungkut.

Keadaan warga korban banjir bandang di Desa Muara saladi Madina sudah berangsur-angsur normal, cuaca di lokasi bekas kejadian banjir bandang sudah tenang.

Namun warga masih tetap waspada dan masih Trauma akibat kejadian Banjir bandang yang menewaskan 12 orang tersebut.

Untuk aktivitas sehari-hari, warga pada umumnya bertani belum ada yang berani melakukan kegiatan, sehingga pihak Pemerintah tetap menyiapkan Logistik untuk kebutuhan warga sehari-hari.

Dalam kegiatan itu, Dandim 0212/TS, Letkol Arm Azhari mengatakan Prajurit TNI Kodim 0212/TS tetap setia membantu masyarakat untuk membersihkan bekas banjir,” katanya.

Penerangan lampu PLN sudah mulai berfungsi tetapi belum normal dikarenakan masih ada tiang PLN yang masih diperbaiki diruas jalan yang rusak akibat tiupan angin.

Pihak dari BNPB Provinsi Sumut sudah berada di lokasi kejadian  dengan alat bantu adalah 2 unit alat berat Exavator, mesin Singso 5 unit dan mobil Dum-truck untuk mengangkat bekas sampah 4 unit.

(Madina, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI