oleh

Bupati Tapanuli Utara Sambut Kunjungan Kerja Danrem 023/KS

banner 728x90

Teks Gambar: Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si Didampingi Istri, Satika Simamora Saat Memberikan Ulos Sebagai Tanda Menyambut Kunjungan Kerja Danrem 023/KS, Kol. Inf. M. Fajdar dan Ibu Irawati di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas, Tarutung, Minggu, (14-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

TAPUT (Go Medan)

Bupati Tapanuli Utara, Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi istri, Satika Simamora menyambut Kunjungan Kerja Danrem 023/KS, Kol. Inf. M. Fajdar dan Ibu Irawati di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas, Tarutung, Minggu, (14-10-2018).

“ Terimakasih atas kunjungan kerja Bapak Danrem bersama rombongan di Tapanuli Utara, semoga kedepannya silaturahmi yang baik ini akan semakin membawa kemajuan Daerah kami ini,” kata Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cenderamata Ulos kepada Danrem dan istri sebagai ungkapan selamat datang yang diiringi dengan irama gondang tortor.

Danrem mengatakan rasa sukacita atas kebersamaan yang telah ditunjukkan Bupati bersama seluruh Forkopimda Tapanuli Utara dengan pesan agar bersama-sama turut mensukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada tahun mendatang sehingga berjalan kondusif.

“ Semoga seluruh wilayah selalu dalam keadaan kondusif, hidup rukun dan damai, khususnya kebersamaan Kepala Daerah bersama seluruh Forkopimda Tapanuli Utara sehingga mampu memimpin Tapanuli Utara dengan bijaksana agar program pembangunan berjalan dengan baik,” ucap Danrem.

Kegiatan dilanjutkan acara ramah tamah, sederhana dan santai diiringi lagu-lagu daerah dan pop.

(Taput, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI