oleh

Turnamen Sepak Bola Kawal Samudera Cup III Tahun 2018 Sudah Memasuki Babak Semi Final

banner 728x90

Teks Gambar: Pertandingan Antara Team GRANKARTIKA. FC dari Gunung Sitoli Nias dengan PS. KITA-KITA BARUS di Lapangan Stadion Horas, Kota Sibolga, Sabtu (13-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Turnamen sepak bola Kawal Samudera Cup III Tahun 2018 yang diikuti oleh 38 Tim Sepakbola se wilayah Korem 023/KS dengan menggunakan system gugur, sudah memasuki babak semi final di Lapangan Stadion Horas, Kota Sibolga, Sabtu (13-10-2018).

Pertandingan antara Team GRANKARTIKA. FC dari Gunung Sitoli Nias vs PS. KITA-KITA BARUS  berakhir dengan skor 2 – 0 yang dimenangkan oleh GRANKARTIKA. FC.

Team GRANKARTIKA. FC dari  Gunung Sitoli Nias sejak menit awal langsung tampil menyerang dengan umpan – umpan pendek yang terkoordinasi dengan baik.

Mantapnya koordinasi antar pemain GRANKARTIKA. FC baik pemain bertahan, pemain tengah, dan pemain sayap serta penyerang membuat barisan pertahanan PS. KITA-KITA BARUS berkali – kali kedodoran, Puncaknya pada menit ke 25, babak pertama Dedi Rahmad yang bernomor punggung 10 berhasil menjebol gawang kesebelasan Ps. Kita Kita.

Tertinggal 1 – 0 membuat Kesebelasan Ps. KITA-KITA tidak patah semangat walaupun setiap serangan yang dibangun selalu kandas, sebaliknya Kesebelasan GRANKARTIKA. FC unggul penguasaan bola membuat serangan  yang dibangun selalu membuat hampir seluruh pemain PS. KITA-KITA turun membantu pertahanan.

Memasuki babak kedua pertandingan lebih seru lagi, terjadi jual beli serangan, Gol kembali tercipta pada  menit 50 oleh nomor punggung 13,  Bobi Harepa, sang pemain sayap yang mampu melewati 3 pemain belakang PS KITA-KITA dan melakukan tendangan keras.

Pertandingan dipimpin oleh Wasit  Anwar, hingga laga usai Tim PS. KITA-KITA yang bermarkas di Kota Barus tidak mampu mengembangkan permain terbaiknya, sebaliknya gawang mereka kebobolan 2 Gol  tanpa balas.

Dengan hasil tersebut kesebelasan GRANKARTIKA. FC NIAS berhadapan dengan PERSEPSI SIBOLGA jumpa di grand final, pertandingan final dilaksanakan pada tanggal 16 Ooktober 2018 di Stadion Horas Sibolga.

Sementara untuk memperebutkan juara 3 dan 4, pertandingan dilaksanakan tanggal 15 Oktober 2018 di Stadion Horas antara PS. KITA-KITA dengan PS. GUPALA.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI