oleh

Proses Kenaikan Pangkat, Danramil 02/Siantar Timur Laksanakan Pembinaan Renang

banner 728x90

Teks. Gambar: Bersama Anggota, Danramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi. SH Usai Melaksanakan Pembinaan Kwalitas Renang, Kamis (11-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

P.SIANTAR (Go Medan)

Dalam rangka menjaga stabilnya fisik guna menunjang persiapan bagi anggota yang akan melaksanakan Proses Kenaikan Pangkat, Danramil 02/Siantar Timur, Kapten Inf Hairul Hadi. SH berada di tengah-tengah anggota melaksanakan pembinaan kwalitas Renang, Kamis (11-10-2018).

Kapten Inf Hairul Hadi. SH mengungkapkan gaya renang dada menjadikan bagian dada sebagai tumpuan sehingga gaya renang ini memiliki kecepatan yang lambat dibandingkan dengan gaya renang lainnya seperti gaya renang bebas. Disamping itu gaya renang dada memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan, namun berbeda dengan renang gaya dada ala Militer yang lebih sulit dilakukan jika tidak mempunyai fisik yang sangat prima dikarenakan menggunakan seragam (Pakaian Dinas Lapangan) PDL TNI yang menyulitkan bagi perenang untuk bergerak didalam air.

Keberadaan Kapten Inf Hairul Hadi. SH bersama Anggotanya membuat rasa Nyaman bagi para Babinsanya, Rasa Terayomi sehingga para anggota akan merasa iklas dalam setiap menjalankan Perintah, dengan latihan yang rutin, bertahap, bertingkat dan berlanjut diharapkan prajurit menghadapi Uji Siap Jasmani Militer (USJM) tingkat satuan ataupun Proses Kenaikan Pangkat nantinya.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI