oleh

Pabung Mewakili Dandim 0204/DS Hadiri Acara Sosialisasi Netralitas ASN dan Pungli

banner 728x90

Teks Gambar: Dandim 0204/Deliserdang Diwakili Pabung Saat Photo Bersama Sekda Tebing Tinggi, Kajari T Tinggi, Wakapolres, Kabag Kesra, Kadis Pemko, Camat Pemko dan Perwakilan ASN Pemko Tebing Tinggi Setelah Melaksanakan Sosialisasi Netralitas ASN dan Sosialisasi Pungli di Gedung Balai Kartini Tebing Tinggi, Jumat (12-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

T.TINGGI (Metro Medan) – Komitmen Pemerintah Kotamadya (Pemko) Tebing Tinggi yang dipimpin Sekda Tebing Tinggi melaksanakan Sosialisasi Netralitas ASN dan Sosialisasi Pungli yang dilaksanakan di Gedung Balai Kartini Tebing Tinggi dan yang dibuka langsung oleh Plt Sekda Tebing Tinggi, Jumat (12-10-2018).

Usai pembentukan Satuan Petugas (Satgas) tingkat Kota Madya kegiatan berlanjut di sosialisasi ke Aparatur Sipil Negera (ASN) terkait Pungli di Kota Tebing Tinggi. Pada kegiatan tersebut Dandim 0204/Deli Serdang menghadiri Sosialisasi tersebut yang diwakilkan oleh Pabung Kodim 0204/Deli Serdang.

Menurut sambutan Sekda Tebing Tinggi, menjelaskan tujuan sosialisasi ini sebagai upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif dan menimbulkan efek jera. Namun pemahaman tentang pungli tidaklah sama sosialisasi untuk memberi gambaran ke ASN agar terhindar.

” Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat diketahui apa yang boleh dan tidak boleh dikerjakan terkait dengan pungli dan berkomitmen bersama untuk mewujudkan tidak ada lagi pungli di Kota Tebing Tinggi,” ungkap Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Pabung mewakili Dandim 0204/Deliserdang menjelaskan, kehadiran pemerintah adalah sebagai public service. ” Kita ini dituntut untuk mengakselerasi pencapaian tujuan pelayanan publik yaitu mewujudkan batasan dan hubungan yang jelas tentang hak, tanggung jawab kewajiban dan kewenangan, mewujudkan sistem pelayanan publik yang layak sesuai asas umum pemerintahan, terpenuhinya penyelenggaraan pelayanan publik sesuai peraturan dan terwujudnya perlindungan dan kepastian hukum bagi masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut yakni, Kajari T Tinggi, Wakapolres, Kabag Kesra, Kadis Pemko, Camat Pemko dan Perwakilan ASN Pemko Tebing Tinggi.

(T.Tinggi, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI