oleh

Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P,. M.Han Selaku Dansatgas Pam VVlV

banner 728x90

Teks Gambar: Pangdam l/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah Sebagai Pangkoops Saat Memimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan VVIV Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI ke Wilayah Provinsi Sumatera Utara, Kamis (11-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

Go Medan

Dalam rangka penutupan MTQ Nasional ke XXll yang dipusatkan di Kota Gedung Aska, Jalan Pancing, Kota Medan, kegiatan MTQ sudah berlangsung 5 hari dan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing Provinsi, dengan berlangsungnya pelaksanaan MTQ ke-27 Tingkat Nasional di Medan, Sumatera Utara terpencar di 11 lokasi mulai dari Arena Utama di Jalan Pancing Medan sampai ke Gedung Serbaguna Medan, Kamis (11-10-2018).

Dalam pelaksanaan penutupan nanti yang ditutup oleh Wakil Presiden, selanjutnya Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P,. M.Han, selaku Dansatgas Pam VVlV bertanggung jawab atas kesiapan dan pelaksanaan kegiatan ini, baik personil maupun perlengkapan lain yang mendukung pelaksanaan kegiatan pengaman harus benar-benar diyakinkan kelengkapannya.

Pada kesempatan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan VVIV kunjungan kerja Wakil Presiden RI ke Wilayah Provinsi Sumatera Utara ini selaku Pangkoopsnya Pangdam l/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, melakukan pengecekan secara langsung baik personil dan perlengkapan, setelah pelaksanaan gelar pasukan yang dilanjutkan rangkaian kegiatan konvoi.

Dalam sambutanya Pangdam menyampaikan.ucapan terimakasih kepada seluruh Personil dan unsur lain yang telah hadir dan ikut terlibat dalam pengamanan, jadikan pengalaman saat kunjungan pam Presiden dapat berjalan aman dan lacar.dan semua itudapat terlaksana dengan baik dan semua itu berkat kerja keras kita semua sehingga Pam VVIV dapat berjalan dengan baik.

Harapan Pangdam kegiatan Pam VVIV jangan dijadikan rutinitas sehingga dapat menjadikan kita terlena, pahami semua tugas sehingga apabila ada ancaman dan kerawanan dalam pelaksanaan pengamanan agar dapat dilaporkan sehingga dapat diambil langkah-langkah, pengamanan Pam VVIV tidak ada kata lain kecuali sukses dan berhasil.

Setelah gelar pasukan dilanjutkan dengan pelaksanaan Gladi masuk kedudukan, sehingga setiap personil tau akan tugas dan tanggung jawabnya serta tau masing-masing perorangan apa tugas dan apa yang harus diperbuat, selanjutnya kegiatan konvoi penjemputan dari Bandara ke Gedung Aska, Jalan Pancing dengan tujuan untuk mengetahui waktu yang ditempuh.

Acara Gelar Pasukan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Sekretaris, Danlanal Belawan, Pangkosek, Kapolda Sumut yang diwakili Wakapolda, Kabinda Sumut, Para Asisten Kasdam dan Para perwira Polda Sumut.

(Medan, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI