oleh

Prajurit Korem 023/KS Beserta Disjan Giat Rutin Lari Aerobik Bersama Danrem 023/KS

banner 728x90

Teks Gambar: Prajurit Korem 023/Kawal Samudera Beserta Disjan Saat Melaksanakan Lari Aerobik Bersama Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar di Seputaran Kota Sibolga, Kamis (11-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Seluruh Prajurit Korem 023/Kawal Samudera beserta Disjan melaksanakan kegiatan rutin lari Aerobik bersama Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar, Kamis (11-10-2018).

Kegitan ini diawali dengan apel pagi yang diambil oleh Kasilog, Lekol Inf Jokosu kemudian pasukan diambil alih Kajasrem 023/KS, Kapten Inf H. Sirait dilanjutkan dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bintara pelatih Jasrem 023/KS,  dilanjutkan dengan lari route 5 KM di seputaran Kota Sibolga.

Danrem 023/KS yang didampingi Kasi Ops, Letkol TP Lobuan Simbolon  berada di kelompok paling depan bersama Prajurit, tampak dari raut wajah para prajurit diiringi dengan langkah yang selalu Kegembiraan, keceriaan, kekompakan dan penuh semangat.

Dengan penuh rasa antusias dan selalu menyanyikan lagu-lagu mars perjuangan seirama dengan langkah dan tempo lagu, saf dan banjar tetap terpelihara pelaksanan lari Aerobik masuk finish dengan waktu 30 menit.

Danrem 023/KS mengatakan kepada seluruh anggota, bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu kebutuhan untuk diri kita sendiri kerena disamping itu juga kegiatan lari Aerobik bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

“ Laksanakan aerobic dengan gembira dan semangat sehingga   badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik sehari-hari serta untuk menunjang nilai samapta periodik maupun untuk UKP,” sebutnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Kasi dan Pasi Korem 023/KS,  Dandisjan, Kabalakrem dan seluruh Prajurit.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI