oleh

Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah Kunker ke Mako Yonif126/Kala Cakti

banner 728x90

Teks Gambar: Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah Saat Mengecek Kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, di Mako Yonif126/Kala Cakti, Jalan Lintas Sumatera Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (10-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

B.BARA (Go Medan)

Usai Melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0208/Asahan dan melaksanakan Silaturahmi ke Polres Batu Bara, Polres Asahan dan Pemkab Asahan kemarin, Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah melanjutkan kunjungan kerja ke Mako Yonif126/Kala Cakti, Jalan Lintas Sumatera Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (10-10-2018).

Dalam kunjungan kerjanya Pangdam I/BB disambut dengan jajar kehormatan dan laporan dari Danyonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Mulyo Junaidi S.E M.tr (HAN), dan selanjutnya disambut dengan nyanyian, yel-yel dan tepuk tangan yang penuh semangat oleh Prajurit Yonif 126/Kala Cakti.

Dalam kunjungannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Prajurit Yonif 126/Kala Cakti yang merupakan satuan tempur yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan acara ini hingga terlaksana dengan sangat baik, kepada seluruh prajurit harus mempunyai saling kepercayaan antara pimpinan dan anggota sehingga terjalin kekompakan yang mulai tertanam dari satuan pangkalan.

Pelihara dedikasi dan disiplin prajurit serta melaksanakan latihan satuan yang sudah dijadwalkan. Sebagai prajurit harus mempunyai wajah beringas akan tetapi punya hati dan penampilan yang baik dan sopan terhadap masyarakat,” pesannya.

Dalam kunjungan Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah ke Mako Yonif 126/KC untuk mengecek kesiapan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC, kelengkapan yang di bagikan sesuai dengan daerah Penugasan Perbatasan RI-PNG dan sarana pendukung lain untuk memperlancar tugas serta tidak kalah penting perlengkapan kesehatan yang akan digunakan untuk anggota sendiri maupun masyarakat di Daerah Penugasan nantinya, sehingga kesulitan masyarakat mengenai kesehatan dapat teratasi atau diambil tindakan penanganan dengan cepat dan apabila ada kelengkapan yang belum terpenuhi Kapaldam yang membidangi agar berkordinasi dengan satuan atas supaya dapat terpenuhi dengan cepat,” terang Jenderal Bintang Dua.

Lebih lanjut Pangdam I/BB menekankan untuk melaksanakan tugas Satgas ini dengan Mulia jangan ada pemikiran yang Lain-lain, Tugas Harus Berhasil dan Pulang dengan Selamat, dan bina Teritorial serta Kekompakan di Daerah Tugas,” papar Panglima.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir para Asisten Kodam l/BB, Danrem 022/PT, Kahubdam l/BB, Kabekangdam l/BB, Kakesdam l/BB, Kapaldam l/BB, Kakumdam l/BB, Kapendam l/BB, Kakudam l/BB, Kaajendam l/BB, Dandim 0208/Asahan, Danyonif 126/KC beserta Perwira, Bintara dan Tamtama.

(B.Bara, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI