oleh

Silaturahmi ke Kantor Bupati Asahan, Danrem 022/PT Dampingi Pangdam l/BB

banner 728x90

Teks Gambar: Panglima Kodam 1/BB, Mayjen TNI MS. Fadhilah Saat Photo Bersama Walikota Tanjung Balai, Perwakilan Plt Bupati Batubara, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan,Tanjung Balai dan Batubara, Para Anggota TNI-Polri Se-asahan, Para Pimpinan SKPD Asahan, Para Pimpinan dan anggota Organisasi Kepemudaan Kabupaten Asahan, Beserta Perwakilan Masyarakat Se-asahan Usai Melaksanakan Silaturahmi di Kantor Bupati Asahan dan Masyarakat, Selasa (09-10-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

ASAHAN (Go Medan)

Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P, M. Han mendampingi Panglima Kodam (Pangdam) l/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS. Fadhilah saat silaturahmi ke Kantor Bupati Asahan dan Masyarakat asahan,  Selasa (09-10-2018).

Dengan Acara yang diadakan antara lain, ” Malam Ramah Tamah, Panglima Kodam 1/BB, Mayjen TNI MS. Fadhilah dengan Masyarakat Kabupaten Asahan” yang dilaksanakan di Rumah Dinas Pendopo Bupati Asahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danrem 022/PT, Para Asisten Kodam l/BB, Walikota Tanjung Balai, Perwakilan Plt Bupati Batubara, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan,Tanjung Balai dan Batubara, Para Anggota TNI-Polri Se-asahan, Para Pimpinan SKPD Asahan, Para Pimpinan dan anggota Organisasi Kepemudaan Kabupaten Asahan, Beserta Perwakilan Masyarakat Se-asahan.

Mayjen TNI MS. Fadhilah dalam acara tersebut menekankan supaya Jajaran TNI-Polri dan Masyarakat Seasahan Agar Bersatu Padu pada perayaan Pesta Rakyat Pemilihan Presiden nanti dengan keadaan yang harmonis, tidak ada perpecahan, pertikaian dan keributan, harus aman dan tentram,” pesan Jenderal Bintang Dua.

(Asahan, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI