oleh

Bersama Pemda dan Masyarakat, Anggota Korem 023/KS Beragama Islam Gelar Acara Doa di Masjid Agung

banner 728x90

Teks Gambar: Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Didampingi Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K,.S.T, para Perwira Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga dan Satradar 234 Sibolga Photo Bersama Pemda dan Komponen Masyarakat Usai Melaksanakan Acara Doa di Masjid Agung, Jalan S. Parman, Sibolga Kota, Ps. Belakang, Rabu (10-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Bersama Pemerintah daerah (Pemda) dan Komponen masyarakat, Anggota Korem 023/KS Sibolga yang beragama Islam menggelar acara do’a di Masjid Agung, Jalan S. Parman, Sibolga Kota, Ps. Belakang,  Rabu (10-10-2018).

Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar didampingi Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K,.S.T, para Perwira Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga dan Satradar 234 Sibolga menyampaikan, bahwa kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mendo’akan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Indonesia khususnya di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah serta di NTB.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat yang hadir di Masjid Agung karena meluangkan waktu meninggalkan tugas untuk memenuhi do’a bersama dengan kami.

Masih dikatakan Danrem, akhir-akhir ini banyak terjadi bencana alam di negara kita, diantaranya pada bulan Juli 2018 terjadi gempa di NTB dengan kekuatan 7 skala richter dan yang terjadi baru-baru ini gempa dan Tsunami di Sulawesi Tenggara, Palu dan Donggala yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa serta kerugian materill.

Pada kesempatan ini, kita bersama-sama memanjatkan doa kepada saudara-saudara yang terkena musibah, semoga mereka senantiasa diberikan kesabaran, kesehatan dan kekuatan dalam menerima musibah tersebut,” harap Perwira lulusan Akmil Tahun 1993.

Danrem juga mengajak semua yang hadir dalam kegiatan tersebut, jadikan acara doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Tuhan agar kita semua senantiasa mendapatkan ketenteraman, kebahagiaan, dan kedamaian juga bagi umat manusia seluruhnya.

Dalam Doa bersama ini hadir juga  Ustadz Supradman untuk memimpin  Dzikir dan do’a.

(Sibolga, GM/Penremc023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI