oleh

Babinsa Ramil 06/ KRJ Jadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera di Sekolah Dasar

banner 728x90

Teks Gambar: Serda P. Lumban Raja Saat Menjadi Inspektur Upacara Pada Pelaksanaan Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera di SD: 030435 Pardomuan, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (08-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

 

P.BHARAT (Go Medan)

Bintara Pembina Desa (Babinsa)  Koramil 06/ KRJ, Serda P. Lumban Raja jajaran Kodim 0206/Dairi menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran bendera di SD: 030435 Pardomuan, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (08-10-2018).

Dalam amanatnya, P. Lumban raja meminta kepada Murid-murid SD 030435 supaya rajin belajar, tetap  menjaga kebersihan dan juga berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orang tua serta untuk selalu taat beribadah.

” Adik-adik harus tetap semangat belajar agar nanti cita-citanya dapat tercapai dan jangan lupa untuk selalu berdoa kapada Tuhan supaya diberikan jalan terbaik,” ujarnya.

Selain itu, Serda P. Lumban Raja juga mengatakan Upacara bendera sangat penting karena dengan melaksanakan upacara bendera berarti kita menghormati bendera negara Republik Indonesia, karena merupakan simbol Negara.

” Siapa lagi yang menghormati bendera kita ini kalau bukan warga negara Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengibarkan bendera ini dulunya harus penuh dengan perjuangan, sudah banyak berkorban para pejuang kita,” jelas Babinsa.

Sementara Kepala SD: 030435 Pardomuan, Kecamatan Kerajaan, Kabupaten Pakpak Bharat menyambut baik dan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung memberi motivasi kepada Pelajar-pelajar khususnya SD 030435.

Kegiatan ini terus berlanjut dan dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid, harap kepala sekolah.

(Pakpak Bharat, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI