oleh

Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Hadiri Upacara Ziarah Nasional

banner 728x90

Teks Gambar: Didampingi Dandim 0211/TT, Letkol Lnf Jimmy Rihi Tugu, Dansat Radar 234, Mayor Lek Alfred Anes Bersama Dan Lanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Prianto, K. ST, Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Saat Melaksanakan Penaburan Bunga di Taman Makam Pahlawan Simare-Mare, Kota Sibolga, Jalan Kamboja Sibolga Utara, Kota Sibolga, Kamis, (04-10-2018) Pagi. (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Guna memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar menghadiri Upacara Ziarah Nasional dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Simare-mare, Kota Sibolga, Jalan Kamboja Sibolga utara, Kota Sibolga, Kamis, (04-10-2018) pukul 07:30 WIB.

Pada kegiatan Prosesi upacara Ziarah Nasional tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Dan Lanal Sibolga, Letkol laut (P) Fajar Prianto, K. ST dan selaku Komandan upacara, Kapten Lek. Ilhan Hafriz Yoserifa, S.S.T, han.


Dalam kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga yang dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan, sebagai Komandan upacara, Kapten Lek. Ilhan Hafriz Yoserifa, S.S.T, han memberi aba-aba penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa, dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu TMP dan tabur bunga yang diikuti Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fajar MPICT, Dandim 0211/TT, Letkol Lnf Jimmy Rihi Tugu, Dansat Radar 234, Mayor Lek Alfred Anes, Dan Lanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Prianto, K. ST., para Kabalak dan Kasi Korem 023/KS, Ibu-ibu Persit Kartika, Ibu-ibu Jalasenastri,  Ibu-ibu Pragati Anggini dan seluruh Pamen dan Pama Korem 023/KS.

Adapun yang menjadi tujuan kegiatan tabur bunga yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT TNI ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu.

Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI