oleh

Korem 023/KS Gelar Aksi Sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Namira

banner 728x90

Teks Gambar: Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Saat Bersalaman dengan Pengasuh, Ibu Tiramija Simatupang Usai Tiba Bersama Rombongan di Panti Asuhan Yatim Piatu Namira, Jln. Sutan Singengu Paruhuman, Lingkungan IV, Kel. Sibuluan Baru, Kec. Pandan, Kab. Tapteng, Rabu (03-10-2018) Siang. (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

TAPTENG (Go Medan)

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 Tahun 2018,  Korem 023/KS menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Namira, Jln. Sutan Singengu Paruhuman, Lingkungan IV, Kel. Sibuluan Baru, Kec. Pandan, Kab. Tapanuli Tengah, Rabu (03-10-2018) sekira pukul 11:34 WIB.

Aksi sosial berbagi bersama Anak Yatim Piatu ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama guna membantu meringankan beban hidup bagi anak yatim piatu. Selain itu, untuk menjalin dan menyambung tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antar sesama.

Bertindak selaku pimpinan rombongan Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar didampingi Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, DanLanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, DanSatrad 234 / Sibolga, Mayor Lek. Alfred Eisener C, DanDenpal, Letkol CPL Sudung Sitinjak, DanDenhub, Letkol Chb M. Yunus, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023/KS, Ketua Jalasenastri Lanal Sibolga, Ketua IKKT Satradar dan disambut oleh Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Namira, Khalid Walid, Pengasuh, Ibu Tiramija Simatupang serta Anak-anak Panti Asuhan yang berjumlah 20 orang terdiri dari 9 Putra dan 11 Putri.

Danrem 023/KS menyampaikan, bahwa Kami dari jajaran TNI datang kemari untuk berbagi. Mohon doanya agar kami dalam melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara dan membantu Kepolisian dengan baik dan selamat.

“ Kami berharap dan mendoakan agar Anak-anak yang di Panti Asuhan ini menjadi anak-anak bangsa yang berguna dan jangan menjadi sampah masyarakat untuk itu anak-anak harus rajin belajar dengan baik. Apapun yang akan kami berikan mohon tidak dinilai besar kecilnya akan tetapi semata-mata karena kecintaan kami kepada anak-anak sekalian,” ucap Danrem.

Selanjutnya kata sambutan dari Pengurus Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu, Khalid Walid menyampaikan, kami ucapkan selamat datang, kami ucapkan kepada bapak ibu sekalian dan juga mengucapkan terimakasih atas kedatangannya dan bantuannya kepada anak-anak kami.

Semoga acara ini terus berlanjut dalam melaksanakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT TNI sehingga bapak bapak sekalian senantiasa diberikan Allah SAW kekuatan dan keselamatan dalam menjaga keutuhan NKRI,” sebutnya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pemberian Tali Asih berupa Beras 10 Karung (@ 10 Kg), Mie Instan Indomie 10 Dus, Telur Ayam 10 Papan, Gula 10 Kg dan Minyak Goreng 5 Liter.

Kegiatan Bhakti Sosial / Anjangsana dalam rangka HUT TNI ke- 73 Tahun 2018 Korem 023/KS selesai dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 12:30 WIB.

(Tapteng, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI