oleh

Ini Penjelasan Danrem 023/KS Pada Acara Silaturahmi dengan Veteran dan Warakuri

banner 728x90

Teks Gambar: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, DanLanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, DanSatrad 234 / Sibolga, Mayor Lek Alfred Eisener, DanDenpal, Letkol CPL Sudung Sitinjak, DanDenhub, Letkol Chb M. Yunus, Kaminvet Sibolga, Mayor CAJ Pasaribu, Ketua Jalasenastri Lanal Sibolga, Ketua IKKT Satradar Photo Bersama Para Veteran dan Warakuri Usai Melaksanakan Acara Silaturahmi di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga, Rabu (03-10-2018) Sore. (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Mohammad Fadjar melaksanakan Acara Silaturahmi dengan Veteran dan Warakuri di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga, Rabu (03-10-2018) Pukul 15:00 WIB.

Dalam kegiatan itu, Danrem 023/KS didampingi Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu, DanLanal Sibolga, Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K, DanSatrad 234 / Sibolga, Mayor Lek Alfred Eisener, DanDenpal, Letkol Cpl Sudung Sitinjak, DanDenhub, Letkol Chb M. Yunus, Kaminvet Sibolga, Mayor CAJ Pasaribu, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 023/KS, Ketua Jalasenastri Lanal Sibolga, Ketua IKKT Satradar.

Menurut Danrem 023/KS, acara silaturrahmi ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-73 TNI Tahun 2018, yang bertujuan untuk melihat lebih dekat keluarga besar pejuang dan ingin selalu menjalin silaturrahmi untuk lebih mempererat tali persaudaraan diantara keluarga besar TNI.

“ Semoga dengan jalinan silaturahmi antara para Veteran dan Warakauri dengan Generasi Muda yang saat ini masih berdinas, kedepannya bisa lebih menumbuhkan ikatan emosional yang kuat diantara kita semua,” harap Danrem.

Melalui kegiatan ini, kami juga ingin berbagi rasa dan mewujudkan kepedulian sosial dengan para Veteran dan Warakauri yang selama ini telah berbuat banyak dengan berjuang dan berkorban untuk membela Bangsa dan Negara Republik Indonesia yang kita cintai,” kata Kolonel Fadjar.

Danrem mengingatkan bahwa, sikap sosial yang sejalan dengan ajaran Agama ini harus mampu kita wujudkan setiap saat, sesuai dengan kekuatan dan kemampuan kita masing-masing.

Berkaitan dengan itu, sebagai wujud simpati, rasa syukur dan kepedulian kami kepada keluarga besar pejuang, pada kesempatan ini kami berkeinginan untuk memberikan tali-kasih dan sedikit bantuan,” ucapnya.

Saya juga mengharapkan kepada para Veteran dan Warakauri untuk menjadi contoh dan tauladan ditengah-tengah masyarakat. Beri masukan kepada kami selaku penerus perjuangan ini untuk dapat tegak dan utuhnya NKRI yang kita cintai ini,” pungkas Perwira Melati Tiga.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI