oleh

Acara Outbond, Ketua Dharma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah A Beri Penjelasan

banner 728x90

Teks Gambar: Ketua Dharma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah “A”, Ny Irawati Mohammad  Fadjar Saat Memberi Penjelasan Pada Acara Outbond di Lapangan Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga.Senin, (01-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Dalam acara outbond guna memperingati HUT TNI ke-73 Tahun 2018 di Lapangan Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, Nomor 1, Kota Sibolga.Senin,  (01-10-2018).

Ketua Dharma Pertiwi cabang Sibolga Daerah “A”, Ny Irawati Mohammad  Fadjar menjelaskan, outbond merupakan salah satu aktifitas seni dan olahraga serta pembentukan karakter yang sangat bermanfaat, karena melalui kegiatan ini, akan tumbuh semangat kebersamaan, kedisiplinan, keterampilan komunikasi dan mampu membentuk tim yang solid, serta dapat mencegah kegiatan negatif dari muda mudi kita, khususnya pelajar generasi muda, disadari ataupun tidak, pengaruh globalisasi secara cepat telah menggeser tatanan nilai-nilai semangat kebangsaan pada semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Ny Irawati Mohammad Fadjar menambahkan, saya mengharapkan agar dalam pelaksanaan perlombaan ini, juri dan peserta dapat mengikuti pertandingan dengan sportif dan semangat. Menang atau kalah itu sudah menjadi hal biasa dalam pertandingan, maka dari itu, jadilah tim yang terbaik.

“ Pada kegiatan lomba ini kita dapat mengambil maknanya yaitu, tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta keharmonisan diantara kita agar tetap terjalin selamanya,” harap Ketua Dharma Pertiwi Cabang Sibolga Daerah “A”.

Adapun jumlah peserta Putri yang mengikuti outbond sebanyak 104 Orang terdiri dari Makorem 023/KS, Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Satradar 234 Sibolga, Polres Tapteng, Polres Sibolga, Disjan/Balak aju, Kodim 0210/TU, Kodim 0212/TS, Yonif 123/Rw, FKPPI, PPM, TIM INTEL.

 

Diketahui mekanisme kegiatan outbond putri dimulai dari materi tongkat estafet, holahup estafet, Water estafet diakhiri bola gila.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI