oleh

Ini Kata Sambutan Danrem 023/KS Pada Pembukaan Turnamen Sepakbola KAWAL SAMUDERA CUP III

banner 728x90

Teks Gambar: Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Melakukan Tendangan Bola Pertama Tanda Resmi Dibukanya  Acara Pembukaan Turnamen Sepakbola ‘KAWAL SAMUDERA CUP III “  2018 di Stadion Horas Sibolga, Jalan Diponegoro, Sibolga, Senin (01-10-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Danrem 023/KS, Kol. Inf Mohammad Fadjar Resmi membuka Turnamen Sepakbola ‘KAWAL SAMUDERA CUP III “  2018 di Stadion Horas Sibolga, Jalan Diponegoro, Sibolga, Senin (01-10-2018) dengan ditandai  tendangan bola pertama pada acara pembukaan.

Kegiatan Turnamen ini diikuti oleh 38 Tim Sepakbola se wilayah Korem 023/KS menggunakan system gugur, dengan waktu 2x 35 menit istirahat 10 menit, apabila hasil pertandingan imbang langsung dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam pembukaan turnamen tersebut turut hadir Walikota Sibolga, H. M. Syarfi Hutauruk, Dandim 0211/TT, Danlanal Sibolga, Dansatradar Sibolga, Kapolres Sibolga dan Kapolres Tapteng.

“ Turnamen Sepakbola Kawal Samudera Cup kali ini, bertujuan untuk menggelorakan dan menggairahkan olahraga sepakbola serta mencari bibit-bibit pemain sepakbola profesional dan yang dapat diunggulkan dengan menjunjung tinggi sportivitas dilapangan,” ucap Danrem 023/KS mengawali kata sambutannya.

Lanjut Perwira Melati Tiga ini mengatakan, turnamen ini merupakan kompetisi yang dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan sintergitas antara TNI dengan rakyat sehingga harmonisasi keakraban dan persaudaraan diantara kita tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat dalam pertandingan.

Ia juga mengajak seluruh Instasi Pemerintahan maupun komponen masyarakat, untuk berpartisipasi membina generasi muda dalam olah raga sepakbola sehingga akan lahir atlet-atlet yang berprestasi mulai dari tingkat daerah, sampai ke tingkat nasional, bahkan mungkin bisa ketingkat internasional yang dapat mengharumkan nama Sumatera Utara khususnya di wilayah Korem 023/KS.

“ Turnamen ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, karena narkoba saat ini masih meresahkan kita. ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk dapat menanggulanginya dengan berbagai aktifitas atau kegiatan-kegiatan positif bagi generasi muda penerus bangsa,“ sebut Kolonel fadjar.

Kol Inf Mohammad Fadjar mengharapkan kepada Tim yang akan bertanding agar tampil dengan sportif yang senantiasa dapat  menunjukkan tim anda memiliki disiplin, semangat dan rasa persaudaraan yang kokoh antar sesama.

” Ingat bahwa tujuan utama turnamen ini disamping sebagai hiburan rakyat adalah mencari bibit-bibit pemain muda. Bermainlah dengan tehnik dan taktik yang fair play sehingga pertandingan ini akan benar-benar menunjukkan kualitas tim masing- masing,” ujarnya.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Sibolga, H. M. Syarfi Hutauruk yang mendukung turnamen ini dengan memberikan ijin pelaksanaan turnamen di stadion Horas dan uang pembinaan,” jelas Perwira lulusan Akmil Tahun 1993 tersebut mengakhiri.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI