oleh

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Prajurit dan PNS Korem 023/KS Gelar Acara Doa Bersama

banner 728x90

Teks Gambar: Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar Saat Menyampaikan Arahan kepada Seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS Sebelum Menggelar Acara Doa Bersama, Minggu (30-09-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

SIBOLGA (Go Medan)

Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Ulang Tahun TNI ke -73 Tahun 2018,  Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 023/KS menggelar acara doa bersama, Minggu (30-09-2018).

Adapun kegiatan doa bersama bagi yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Gupala Makorem dan dipimpin oleh Pdt Pasaribu, MTh dengan melaksanakan kebaktian dan menyanyikan lagu-lagu pujian.

Sementara yang beragama Muslim di Masjid Al bihar Korem 023/KS, Sibolga dan dipimpin oleh Ketua IDI Kota Sibolga, Ustad Supratman dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan Tausyah serta doa bersama.

Danrem 023/KS, Kol Inf Mohammad Fadjar menyampaikan, bahwa Acara Do’a Bersama ini merupakan momen yang sangat penting bagi kita sebagai Keluarga Besar Korem 023/KS.

Untuk kita bersama-sama memanjatkan do’a kepada para arwah Pahlawan Revolusi yang gugur sebagai korban dalam peristiwa Gerakan 30 September 1965 PKI di Jakarta,” ucapnya.

Perwira lulusan Akmil Tahun 1993 ini juga mengajak Kepada segenap Prajurit dan PNS Korem 023/KS, untuk mendoakan pelaksanaan kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 kali ini berjalan lancar dan aman.

Serta Perwira Berpangkat Melati Tiga tersebut juga mengajak agar tidak lupa untuk mendoakan rekan kita sebangsa yang ditimpa bencana nasional gempa bumi dan tsunami di Sulawesi tenggara.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI