oleh

Intel Kodim 0203/LKT Tangkap Dua Orang Diduga Bandar Sabu

banner 728x90

Teks Gambar: A dan IMR Saat Dipaparkan Petugas, Selasa (18-09-2018) Siang Kemarin. (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

LANGKAT (Go Medan)

Aparat unit Intel Kodim 0203/LKT menangkap dua orang yang diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu jaringan Lapas Tanjung Pura di Jalan Palang Merah tepatnya di daerah kantor Pos, Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (18-09-2018) siang kemarin.

Dari keduanya, petugas Unit Intel Kodim 0203/Langkat Jajaran Korem 022/Pantai Timur mengamankan barang bukti seberat 5 gram sabu-sabu, 1 buah dompet dan 2 unit Handphone Nokia.

Kedua terduga bandar narkoba yang diamankan yakni inisial A (25) warga Dusun I, Desa Padang Tulang, Kecamatan Padang Tulang, Kabupaten Langkat dan IMR (29) warga Jalan Perniagaan, Stabat, Langkat, Sumut.

Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Deni Eka Gustiana melalui Dan Unit Intel Lettu Arm Defrinal mengatakan, bahwa penangkapan keduanya berawal dari keresahan masyarakat dengan adanya transaksi narkoba di daerah belakang kantor Pos Polisi.

“ Selanjutnya anggota kita di lapangan melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut pada Pukul 14:30 WIB melintas 1 unit becak Motor di Jalan Palang Merah, Kecamatan Stabat kemudian selang beberapa saat becak tersebut dihampiri oleh 2 orang pengendara Sepeda Motor Jenis KLX.

Melihat hal mencurigakan anggota Sub Hilir langsung menyergap, dan melihat pengendara sepeda motor KLX Membuang bungkusan Rokok yang setelah di cek ternyata berisi paket Sabu-sabu,” ucapnya.

Berdasarkan pengakuan dari salah seorang tersangka sabu-sabu di peroleh dari salah seorang yang berinisial EEN Nara pidana yang saat ini di tahan di Rutan Tanjung Pura Langkat terkait kasus narkoba.

Untuk saat ini pengakuan dari kedua tersangka mereka mendapatkan sabu sabu dat LP Tanjung Pura dari seoarang yang berinisial EEN,” kata Dan Unit Intel Kodim 0203/Langkat, Lettu Arm Defrinal.

Usai dilakukan pemeriksaan kedua tersangka dan barang bukti kemudian diserahkan kepada Pihak BNN Langkat guna diproses penyidikan lebih lanjut.

(Langkat, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI