oleh

Personel TNI dan Polri Kabupaten Pakpak Bharat Gelar Olahraga Bersama

Teks Gambar: Personel TNI dan Polri Kabupaten Pakpak Bharat Saat Menggelar Olahraga Bersama di Halaman Mapolres Kota Salak, Pakpak Bharat, Jumat (28-09-2018) Pagi. (GM/Penrem 023/KS)

 

banner 728x90

P.BHARAT (Go Medan)

Personel TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Pakpak Bharat menggelar olahraga bersama, Jumat (28-09-2018) pagi.

Kegiatan yang dikemas dalam gerak jalan sehat dan senam bersama di halaman Mapolres Kota Salak Pakpak Bharat guna memperkokoh kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga keamanan di wilayah perbatasan Provinsi Aceh.

Adapun kegiatan olahraga bersama TNI-Polri tersebut dihadiri oleh, Kapolres Pakpak Bharat, Dandim 0206/Dairi yang diwakili Danramil 06/Salak, Kapten Arm Situmorang, Bupati P. Bharat, Sekda Kab. Pakpak Bharat, para Ka OPD Pemkab P. Bharat, Anggota Koramil  06/Krj, anggota Polri, ASN Pemkab P .Bharat, penarik becak Kota Salak.

Pada kesempatan itu, Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, MFin, MBA mengatakan, selain meningkatkan kebugaran dan stamina tubuh, olahraga bersama lintas sektoral ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antar lembaga dan masyarakat dalam membangun dan menciptakan Kamtibmas Pakpak Bharat lebih baik lagi lagi kedepannya,” kata Bupati.

Sementara menurut Dandim 0206/Dairi yang diwakili Danramil 06/Salak, Kapten Arm Situmorang mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka membangun sinergitas TNI-Polri yang bertugas di Wilayah Pakpak Bharat dengan harapan  melalui olahraga bersama yang rutin dilakukan setiap Jumat sinergitas TNI-Polri semakin meningkat, kekompakan dan soliditas tetap terjaga.

“ Harapannya situasi Kamtibmas di wilayah Pakpak Bharat tetap kondusif. Sehingga masyarakat dapat menjalankan segala bentuk aktivitas dengan rasa aman, damai dan lancar,” pungkas Situmorang.

(P.Bharat, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI