banner 468x60

Prajurit TNI Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Jajaran Makorem 022/PT Laksanakan Upacara Bendera

 PENREM 022/PT
banner 468x60

Teks Gambar: Dandenbekang 01.44.03, Letkol Chb J. Hutasoit Saat Bertindak Sebagai Irup Pada Pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Pematangsiantar, Senin (10-09-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

P.SIANTAR (Go Medan)

Prajurit TNI Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Makorem melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Makorem 022/Pantai Timur, Pematangsiantar, Senin (10-09-2018).

Dandenbekang 01.44.03, Letkol Chb J. Hutasoit bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) sementara Komandan Upacara, Kapten Cba Tri. Upacara hari Senin di Korem Rutin dilaksanakan dengan petugas penyelenggara secara bergiliran Satuan yang ada di Garnizun Pematangsiantar.

Pagi ini Satuan Denbekangrem yang dipercayai untuk melaksanakan tugas untuk menyelenggarakan Upacara Bendera Hari Senin.

Beberapa penekanan dari Pangdam l/BB, Mayjen TNI M Sabar Fadhilah yang dibacakan Langsung oleh Irup, Letkol Chb J. Hutasoit berisikan himbauan tentang fenomena anomali cuaca yang terjadi di beberapa wilayah di kodam i/bukit barisan, supaya para komandan satkowil agar tanggap terhadap fenomena alam ini dan laksanakan uji protap penang-gulangan bencana alam serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait di daerahnya.

Maksimal-kan seluruh potensi yang dimiliki oleh satuan baik personel maupun alat peralatan yang ada secara optimal,” ungkapnya.

Sebagaimana Visi dan Misi Panglima TNI untuk mewujudkan TNI yang Profesional, Modern dan Tangguh, dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan dan loyal, sehingga diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, humanis dan bebas KKN,” jelas amanat tertulis Pangdam yang dibacakan Letkol Chb J. Hutasoit.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Dansatbalak jajaran Korem 022/Pantai Timur, Kasi/Pasi rem dan Prajurit Perwira Bintara dan Tamtama serta ASN TNI jajaran Korem 022/Pantai Timur.

(P.Siantar,GM/Penrem 022/PT)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan