banner 468x60

Kerjakan Pondasi Jembatan, Satgas TMMD Bahu Membahu dengan Masyarakat

 PENREM 023/KS
banner 468x60

Teks Gambar: Satgas TMMD Saat Bahu Membahu dengan Masyarakat Dalam Pengerjaan Pondasi Jembatan di Desa Toga basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli tengah, Senin  (30-07-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

 

TAPTENG (Go Medan)

Dalam pengerjaan pondasi jembatan, Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) bahu membahu dengan Masyarakat di Desa Toga basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli tengah, Senin  (30-07-2018).

Kegiatan bersama yang didukung dengan cuaca yang cerah menjadikan modal semangat tersendiri bagi masyarakat dan para prajurit Satgas TMMD ke-102 Kodim 0211/TT dalam pengerjaan pembangunan infrastruktur fisik.

Setelah melaksanakan apel pagi, para prajurit TNI dan masyarakat langsung ke lokasi sasaran fisik untuk mengerjakan dan menyerbu jembatan yang menghubungkan antara Desa Toga basir menuju Desa Sialogo, Kecamatan Pinangsori.

Dengan bahan material kayu, batu, semen dan kerikil yang telah tersedia, mereka kerjakan secara bersama-sama saling bahu membahu untuk mempercepat penyelesaian pembangunan 10 unit jembatan.

 

Disela-sela pengerjaan, Kepala desa Toga basir mengatakan, saya mengajak seluruh warga desa untuk membantu bapak-bapak TNI. Ini adalah bentuk usaha agar saya selalu dekat dengan masyarakat juga dengan TNI,” kata M. Mendropa (34).

Sementara menurut tanggapan Dandim 0211/TT mengatakan, kebersamaan dan kebahagian terlihat jelas dalam mengerjakan jembatan ini, meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat Desa Toga basir, Kecamatan Pinangsori,”  ucap Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu selaku Dansatgas TMMD ke-102.

(Tapteng, GM/Penrem 023/KS)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan