banner 468x60

Untuk Kesekian Kalinya Kota Medan Kembali Dilanda Banjir

 Kota
banner 468x60

Teks Gambar: Banjir Menggenangi Rumah Warga Jalan Ayahanda/Jalan Tinta, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Minggu (08-07-2018) malam. (GM)

 

Go Medan

Guyuran hujan deras selama dua jam mengakibatkan kawasan Kota Medan dilanda banjir, Minggu (08-07-2018) malam.

Seperti yang terlihat di kawasan Jalan Ayahanda/Jalan Tinta, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Dikarenakan guyuran hujan deras pada pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB menyebabkan air tergenang setinggi betis orang dewasa hingga memasuki rumah warga serta ditambah lagi luapan air sungai sikambing.

Warga sekitar yang berdomisili sering sekali mengeluhkan tentang genangan air dan luapan sungai sikambing ini namun terkesan tidak mendapat respon cepat dari Pemerintah Kota Medan.

” Asal hujan sebentar, pasti banjir, kalau begini terus-terusan, kita yang tinggal di kawasan ini yang rugi, perabotan rumah tangga rusak dan kondisi kesehatan bisa terganggu,” keluh warga sekitar kepada Gomedan, Minggu (08-07-2018) dinihari.

Dia menyebut, Pemerintah Kota Medan tidak mampu untuk mengatasi banjir di kawasan pemukiman rumah penduduk daerah tempat tinggalnya.

” Harusnya Bapak Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan jajarannya mencari solusi pencegahan tentang kebanjiran ini dan jangan terkesan acuh tak acuh gitu sama warganya,” ucap Ibu NS (65).

Amatan di lokasi, terlihat sampai berita ini diturunkan air masih menggenangi rumah warga pada pukul 03:10 WIB.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan