banner 468x60

Anggota Koramil 18/MRT Bantu Petugas Lantas Atasi Kemacetan Jalan

 PENREM 022/PT
banner 468x60

Teks. Gambar: Anggota Koramil 18/MRT Babinsa, Sertu Nainggolan Bersama Para Petugas Unit Lantas Polsek Meranti Photo Bersama di Pos Lantas Setelah Melaksanakan Kegiatan Mengatasi Kemacetan Jalan di Jalur Lintas Sumatera, Kecamatan Meranti, Asahan, Kamis (21-06-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

ASAHAN (Go Medan)

Guna mengatasi kemacetan jalan di Jalur lintas Sumatera, Kecamatan Meranti, Asahan, Anggota Koramil 18/MRT, Kodim 0208/Asahan bersinergi membantu petugas unit Lalu Lintas, Polsek Meranti, Kamis (21-06-2018).

Meningkatnya arus lalulintas dan kepadatan pengguna jalan raya dalam tiga hari di suasana arus balik lebaran, juga memicu terjadinya kemacetan. Oleh karena itu, Kodim 0208/Asahan menurunkan 4 Anggota Babinsa Koramil 18/Mrt, untuk membantu rekan-rekannya dari Polri, mengatur lancarnya arus lalu lintas di titik-titik tertentu pada hari ketiga Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Babinsa 18/MRT, Sertu Nainggolan pada kesempatan itu mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab bersama dan saling bahu-membahu dengan Polri demi kelancaran arus lalulintas masyarakat selama lebaran.

“ Kita tahu, hari ini pengguna jalan pasti ramai. Oleh karena itu, sudah menjadi tanggung jawab kita juga untuk ikut bantu Polsek mengatur arus, sehingga pengguna jalan lancar dan tertib,” ucapnya.

Selama libur lebaran ini, dia menambahkan, anggota Koramil 18/Mrt akan terus memantau dan siaga di wilayah Asahan, mengingat kebanyakan masyarakat dari luar daerah akan berkunjung ke sejumlah tempat-tempat wisata yang ada di Kecamatan Meranti.

“ Beberapa hari ke depan ini kita terus pantau keadaan wilayah, sudah pasti banyak masyarakat dari luar daerah akan berkunjung ke pusat kota Kabupaten Asahan,” papar Nainggolan.

(Asahan, GM/Penrem 022/PT)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan