oleh

Bantu Korban Tenggelam Kapal KM Sinar Bangun, Korem 022/PT Dirikan Logistik

Teks Gambar: Prajurit Korem 022/PT Saat Dirikan Logistik di Pelabuhan Tiga Ras, Kabupaten Simalungun Guna Membantu Korban Kapal KM. Sinar Bangun di perbatasan perairan Pelabuhan Tiga Ras dan Pelabuhan Simanindo, Samosir, Senin (18-06-2018) Kemarin. (GM/Penrem 022/PT)

 

SIMALUNGUN (Go Medan)

Untuk membantu korban tenggelamnya Kapal KM. Sinar Bangun di perbatasan perairan Pelabuhan Tiga Ras dan Pelabuhan Simanindo, Samosir, Senin (18-06-2018) kemarin, Prajurit Korem 022/Pantai Timur dirikan dapur lapangan (logistik) di Pelabuhan Tiga Ras, Kabupaten Simalungun.

Adapun pembangunan dapur darurat itu dilakukan untuk membantu korban yang dapat dan untuk keluarga korban yang menunggu para penumpang yang belum selamat dalam insiden tenggelamnya KM. Sinar Bangun di Danau Toba.

Pada kesempatan itu, Kepala Staf Korem 022/Pantai Timur, Letkol Inf Agustatius Sitepu beserta jajaran turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan bagi korban dan keluarga korban sekaligus memantau perkembangan pencarian para korban.

Dirinya mengungkapkan telah menyiapkan tim yang akan menangani hal-hal seperti ini yang siap untuk diterjunkan ke lapangan membantu dan melayani para korban dan keluarga korban,” paparnya.

(Simalungun, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI