banner 468x60

Massa Oraski Unras di Kantor Grab

 Kota
banner 468x60

Teks Gambar: Massa Oraski Saat Menggelar Orasi di Depan Kantor Grab, Rabu (22-05-2018) siang. (GM)

 

 

Go Medan

Sebanyak 200 orang massa mengatasnamakan Oraski (Organisasi Angkutan Sewa Khusus Indonesia) menggelar aksi unjukrasa (Unras) di Depan Kantor Grab, Medan, Komplek CBD Polonia, Blok CC No. 28/29, Rabu (22-05-2018) sekira pukul 10:30 WIB.

Aksi massa yang dikordinatori oleh Danel Aritonang menuntut kepada Perusahaan GRAB untuk penyetaraan orderan dengan mitra dari PT. TPI (Teknologi Pengangkutan Indonesia).

Setelah berorasi, 8 orang perwakilan massa aksi diterima di ruang rapat Kantor Grab lantai 2, Medan dan bertemu dengan Dimi Manejemen Grab Medan, Angelina Jus Manejemen Grab Medan, Yosep Menajemen Kantor Grab Jakarta, Boby Manajemen Kantor Grab Jakarta.

Dari hasil kesepakatan pihak manajemen grab mengucapkan terimakasih banyak atas aksi yang  damai dan mengatakan, permasalahan ini bukan di Medan saja terjadi namun di kota lain juga.

Permasalahan ini juga sudah dirapatkan, kemungkinan hari Senin (28-05-2018) depan untuk Aplikasi TPI dari pukul 16:00 WIB sudah ditutup.

Orderan prioritas tidak ada (Dihapuskan) dan dalam 1 Minggu pihak Grab akan memberikan jawaban terkait tuntutan massa aksi,” kata perwakilan Grab kepada massa.

Setelah aksi mereka diterima, ratusan massa yang mendapat pengawal dari petugas Kepolisian kemudian membubarkan diri dengan tertib.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan