oleh

Koramil 10/SR Bantu Bersihkan Rumput Agar Hasil Panen Melimpah

-Nusantara-96 views
banner 728x90
example banner

Teks Gambar: Babinsa Desa Simpang Empat, Serda Samidi Ketika Melaksanakan Kegiatan Bersihkan Rumput Tanaman di Kebun Jagung Milik Saudara Manik di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (28-04-2018). (GM)

 

Loading...

SERGAI (Go Medan)

Agar menghasilkan panen yang melimpah, Babinsa, Serda Samidi, Koramil 10/SR jajaran Kodim 0204/Deliserdang tergerak hatinya untuk membantu warga binaannya membersihkan rumput di kebun jagung milik Saudara Manik di Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (28-04-2018).

Babinsa Desa Simpang Empat menuturkan, adapun tanaman pengganggu yang tumbuh diantara tanaman utama, menurutnya, bisa mengganggu karena bersaing dengan tanaman utama terhadap kebutuhan unsur hara, air, cahaya dan ruang tumbuh, sehingga produksi tanaman menjadi tidak optimal.

” Begitu saya melihat kebun jagung milik Saudara Manik banyak rumput yang menganggu pertumbuhan tersebut maka saya pun tergerak untuk membantu membersihkan agar nantinya hasil panen dapat melimpah, “ kata Serda Samidi.

Giat pendampingan yang dilakukan Babinsa itu pun mendapat tanggapan dari Saudara Manik dengan mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih sebanyak – banyaknya atas bantuan Serda Samidi yang telah membantu membersihkan rumput yang menganggu pertumbuhan batang jagung maupun buahnya tersebut,” tuturnya.

(Sergai, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI