oleh

Dukung Program Pemerintah, Sertu Syafri Giat Panen Padi Petani

-Kuliner-52 views
banner 728x90
example banner

Teks Gambar: Babinsa Koramil 11/TB Kodim 0204/Deli Serdang, Sertu Syafri Giat Panen Padi Bantu Petani di Desa Pematang Cermai, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (18-04-2018). (GM)

 

Loading...

 

SERGAI (Go Medan)

Guna mendukung dan menyusekseskan program pemerintah dalam swasembada pangan.

Sertu Syafri, Babinsa Koramil 11/TB Kodim 0204/Deli Serdang melaksanakan kegiatan memanen padi milik Petani yang ada di Desa Pematang Cermai, Kec. Tanjung Beringin, Kab. Serdang Bedagai, Rabu (18-04-2018).

Dalam kegiatan tersebut, Mayor Inf D. Silalahi selaku Komandan Koramil 11/TB saat dihubungi Via telphonennya mengatakan, kegiatan panen padi ini merupakan bentuk dukungan Koramil 11/TB dalam mendukung Program Pemerintah.

” Turunnya Babinsa di sawah bersama PPL diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen padinya,” harapnya.

Ia  menambahkan, dalam mensukseskan program Swasembada Pangan terus menerus ditingkatkan dengan mengoptimalkan peran Babinsa.

” Hasil panen di desa Pematang Cermai mencapai 5 ton perhektarnya. Ini merupakan bukti hasil kerja keras dari para Petani binaan Koramil 11/TB dan Babinsa di lapangan,” ucapnya sembari berharap hal ini bisa terus dilakukan oleh Babinsa, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional agar warga masyarakat tidak sampai kekurangan pangan,” pungkas Danramil seraya menyebut, panen padi kali ini mengalami peningkatan dan akan terus berkelanjutan.

(Sergai, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI