banner 468x60

Serda Risman Bantu Tanam Padi di Desa Tanjung Kubah

 Berita Foto
banner 468x60

Teks Gambar: Serda Risman Bersama Petani Saat Membantu Tanam Padi di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa,(17-04-2018). (GM)

 

B.BARA (Go Medan)

Guna mendukung program Pemerintah di bidang swasembada pangan, jajaran Kodim 0208/AS turut serta melaksanakan pendampingan menanam padi di beberapa wilayah masing-masing Koramil jajaran kodim 0208/AS, Seperti halnya yang dilakukan salah satu Babinsa anggota Koramil 02/AP, Serda Risman Membantu menanam padi di sawah seoarang petani milik Bapak Sukadi di Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa,(17-04-2018).

Kapten Inf JR Sinaga selaku Danramil 02/AP menjelaskan, kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim 0208/AS untuk membantu Pemerintah dalam bidang swasembada pangan,satu diantaranya membantu dan mengawasi para petani secara langsung.

” Saat ini di Wilayah Gandusari banyak para Petani yang melaksanakan penanaman padi sehingga saya tekankan kepada seluruh Babinsa untuk membantu,” ucapnya.

(B.Bara, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan