oleh

HUT Provsu ke-70 Tahun, DPRD Gelar Acara Rapat Paripurna

Teks Gambar: Ratusan Peserta Saat Menggelar Acara Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna Provinsi Sumatera Utara, Senin (16-04-2018), Jalan Imam Bonjol, Nomor 5, Medan. (GM)

 

banner 728x90

Go Medan

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sumatera Utara yang ke-70 Tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara menggelar acara Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Paripurna Provinsi Sumatera Utara, Senin (16-04-2018), Jalan Imam Bonjol, Nomor 5, Medan.

Rapat yang diikuti dengan jumlah peserta sekitar 500 orang dihadiri oleh para tamu undangan antara lain, Gubernur Sumatera Utara, Waka Poldasu, Kajati, Seluruh Bupati/Walikota dan Anggota DPRDSU.

Adapun kegiatan dimulai dengan kata Pembukaan oleh Ketua DPRDSU, Pengesahan Susunan acara Rapat (Ketua DPRDSU-Red) kemudian dilanjutkan oleh acara Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hymne Sumatera Utara dan Menyanyikan Mars Sumatera Utara yang diikuti ratusan peserta yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pidato Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman, S.Sos dan Pidato Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi.

Amatan di lokasi, kegiatan Rapat Paripurna istimewa DPRD Sumut dalam rangka HUT Pemprovsu yang ke 70 yang dijaga oleh personil Kepolisian berjalan aman dan lancar serta ratusan para peserta rapat membubarkan diri dengan tertib dan aman.

(Medan, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI