oleh

Bantu Petani Cegah Hama, Babinsa Koramil 01/MD Giat Semprot Padi

-Kuliner-54 views
banner 728x90

Teks Gambar: Koptu Mulyana Sinulingga, Babinsa Koramil 01/MD Dampingi Petani Saat Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Hama Tanaman Padi di Desa Durian, Kec. Medang Deras, Kab. Batubara, Sabtu (14-04-2018). (GM)

 

Loading...

B.BARA (Go Medan)

Dalam membantu Petani mencegah hama, Babinsa Koramil 01/MD, Koptu Mulyana Sinulingga melaksanakan pendampingan melakukan kegiatan penyemprotan tanaman padi yang masih berumur 1,5 bulan di sawah milik Bapak Dahlan Siagian, Desa Durian, Kec. Medang Deras, Kab. Batubara, Sabtu (14-04-2018).

Koptu Mulyana Sinulingga mengatakan, kegiatan tersebut untuk mensukseskan program Pemerintah swasembada pangan dengan membantu petani melaksanakan penyemprotan hama tanaman Padi agar terhindar dari serangan hama penyakit dan hasil panen pun dapat memuaskan nantinya,” sebutnya.

Pemilik Sawah, Dahlan Siagian tak luput mengucapkan terimakasih kepada bapak Koramil yang selama ini membantu para petani.

” Dengan adanya bapak Babinsa kita para Petani bersemangat dan motivasi untuk lebih semangat untuk bertani,” cetus pak Dahlan.

Pada kegiatan penyemprotan hama tanaman padi tersebut, Danramil 01/MD, Kapten Inf SK Purba mengatakan, Babinsa akan terus melaksanakan pendampingan kepada para Petani di desa binaannya, karena masa tanam sudah berlalu dan Babinsa bersama-sama untuk memelihara tanaman padi milik Petani dan mengantisipasi serangan hama yang dapat merusak tanaman padi,” ungkap Kapten Inf SK Purba.

(B.Bara, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI