oleh

Kolonel Arm Khoirul Hadi Adakan Sosialisasi PPR di Aula Makorem 022/PT

banner 728x90

Teks Gambar: Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E Melalui Kasrem 022/PT, Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.Si Mengadakan Sosialisasi Juknis PPR di Aula Makorem 022/PT, Jln. Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Rabu (11-04-2018). (GM)

 

Loading...

P.SIANTAR (Go Medan)

Danrem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul Hadi, S.E melalui Kasrem 022/PT, Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.Si mengadakan acara kegiatan Sosialisasi Juknis Pernikahan, Perceraian, Rujuk (PPR) di Aula Makorem 022/PT, Jln. Asahan KM 3,5 Pematangsiantar, Rabu (11-04-2018).

Pada kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh perwakilan pejabat Bintal dan personel Korem 022/PT dan Jajaran, Kasrem 022/PT, Letkol Inf Agustatius Sitepu, S.Sos. M.Si membacakan sambutan tertulis komandan Korem 022/PT usai membuka kegiatan tersebut mengharapkan pembekalan dan pengetahuan serta informasi yang akan diberikan dalam sosialisasi ini, diharapkan dapat dijadikan acuan dalam menyelesaikan semua permasalahan tentang persoalan perkawinan, perceraian dan rujuk dengan cara yang baik dan benar sesuai dengan prosedur dan pedoman yang berlaku, di satuan masing-masing.

Sebagai Orang Nomor Satu di Makorem 022/PT, Kolonel Arm Khoirul hadi juga meminta kepada seluruh prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil agar menjaga dan membina keluarga yang baik dengan membangun komunikasi keterbukaan dan kejujuran dalam rumah tangga, hindari perceraian, sehingga akan terbentuk keluarga yang harmonis dan sejahtera. Hal ini akan memberikan dampak positif bagi prajurit dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Materi disampaikan oleh Tim Sosialisasi dari Bintaldam I/BB, Letkol Inf Defi Deflijun dan Mayor Caj H. Masri Banurea, S.Ag tentang tata cara Cara Perkawinan, Perceraian dan Rujuk bagi Prajurit TNI AD dan tentang Bujuknik tentang Nikah, Talak, Cerai dan Rujuk (NTCR) bagi Prajurit TNI AD untuk selanjutnya dapat dijadikan pedoman bagi pejabat yang berwenang di Satuan dalam tata cara pengurusan Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (PPR) bagi Prajurit TNI AD.

Acara Sosialisasi ini diselenggarakan selama satu hari, diharapkan para Prajurit khususnya pejabat Bintal maupun personel bisa lebih mengerti dan memahami tentang pengurusan Pernikahan, Perceraian dan Rujuk (PPR) di Satuannya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kasatdisjan Jaj. Korem 022/PT, Para kasi Korem 022/PT, Kapenrem 022/PT dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB.

(P. Siantar, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI