banner 468x60

Musrembang Provsu 2019 Dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra

 Pemprov
banner 468x60

Teks Gambar: Seribuan Peserta Saat Menghadiri Acara Musrembang Provsu Tahun 2019 di Dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra, Selasa (10 April 2018) pagi. (GM)

 

Go Medan

Kegiatan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Musrenbang Provinsi dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD ) Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra, Jln. Kapt Maulana Lubis, Medan, Selasa (10 April 2018), sekira pukul 08:00 WIB.

Kegiatan Musrembang yang bertemakan RKPD: ” Percepatan pembangunan untuk mendorong penciptaan ekonomi yang tangguh dalam rangka mewujudkan Sumatera Utara yang mandiri, makmur dan berkeadilan.

Adapun jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut sebanyak 1.000 orang yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota Se Sumatera Utara.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Hj. Nurhalizah Marpaung, SH. M.Hum, Sekda Pemprovsu, Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kata pembukaan dari Bapak Toha Kemenangan Lubis, Laporan Ketua Panitia oleh Sekretaris Bappeda Sumut, Ir. Irman, M.Si, Kata Sambutan dari Wakil Gubernur Sumatera Utara, Dr. Hj. Nurhalizah Marpaung, SH. M.Hum sekaligus resmi membuka acara Musrembang tersebut.

Selanjutnya acara Photo bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara dengan Kepala Bappeda Kab/Kota Se Sumatera Utara dilanjutkan rapat pembahasan antara Bappeda Provinsi Sumut dengan Dinas-Dinas Kabupaten Kota dalam rangka  percepatan pembangunan untuk mendorong penciptaan Ekonomi yang tangguh dalam rangka mewujudkan Sumut mandiri dan makmur.

Acara kegiatan Musrembang yang mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian tersebut dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan