banner 468x60

Perwakilan BEM Mahasiswa Demo di Kantor DPRD Sumut

 DEWAN
banner 468x60

Teks Gambar: Massa BEM Saat Gelar Aksi Demo di Depan Kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (09-04-2018) siang. (GM)

 

 

Go Medan

Perwakilan BEM Mahasiswa seluruh Indonesia menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (09-04-2018) sekira pukul 12:30 WIB.

Dibawah kendali Presiden Mahasiswa, Wira Pratama dengan membawa massa sekitar 200 orang turut hadir dari Mahasiswa USU, PANCABUDI, POLMED dan POLMED MEDIA.

Seluruh elemen Mahasiswa BEM membentangkan spanduk yang berbunyi Turunkan harga BBM, Kembalikan Premium kepada Rakyat, Tolak kenaikan BBM dan Tolak kenaikan BBM Pertalite.

Setelah berorasi massa diterima oleh Bapak Coky Nasution dari Partai Golkar, Komisi C perwakilan anggota DPRDSU menyambut dan mencoba negosiasi serta menyarankan agar dari perwakilan mahasiswa BEM untuk menunjuk wakilnya berdialog dan perwakilan 25 orang diterima.

Bapak Rivai Tambunan dari Wakil Komisi B menanggapi atas tuntutan dari Mahasiswa BEM dan mengatakan, bahwa memang benar ada kelangkaan BBM solar maupun premium dan pihak dari pemerintah pusatlah yang mempunyai kebijakan, namun selaku dari pihak daerah hanya menyampaikan ke tingkat pusat serta mengatakan bahwa Pertamina itu hanya pelaksana dan mengatakan kalau hanya dengan memanggil pihak pertamina itu tidak cukup.

Bapak Coky Nasution dari Partai Golkar Komisi C menyambut segala aspirasi dari Mahasiswa dan berjanji akan menyampaikan aspirasi mahasiswa melalui faks melalui Mensesneg ke Presiden dan DPR RI, akan melaksanakan rapat pimpinan DPR serta melaksanakan Bamus berjalan kemudian hari Selasa (17-04-2018) akan mengundang dari perwakilan mahasiswa dalam melaksanakan RDP dan besok setelah Bamus semua perwakilan mahasiswa akan dipanggil sesuai dengan jumlah yang mau diundang termasuk dari Perwakilan Gubernur, Pertamina, Buana Migas,” jelasnya.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan