banner 468x60

Mahasiswa AMIK MBP Unras di Kantor PLN Cabang Medan

 PLN
banner 468x60

Teks Gambar: Mahasiswa AMIK MBP Saat Berunjukrasa di Depan Kantor PLN Cabang Medan, Jalan Listrik, Medan, Senin (09-04-2018) siang. (GM)

 

Go Medan

Mahasiswa AMIK MBP dibawah Kordinator Saddam Husen Simatupang dengan membawa massa sekitar 600 orang menggelar aksi unjukrasa (Unras) di depan Kantor PLN Cabang Medan, Jalan Listrik, Medan, Senin (09-04-2018) sekira pukul 12:30 WIB.

Adapun tuntutan kalangan Mahasiswa tersebut meminta Pemutusan Arus Listrik yang dilakukan PLN Areal Kampus AMIK MBP dan meminta kepada Pihak PLN agar segera menyambung arus listrik di Kampusnya serta peninjauan kembali mengenai tagihan Rp.500 Juta.

Setelah melakukan orasi, perwakilan 5 orang diterima oleh pihak PLN.

Dari hasil pertemuan, pihak PLN menyampaikan bahwa pihak PLN melakukan sudah sesuai prosedur karena ditemukan di lokasi ada sambungan arus pendek sehingga merugikan Pihak PLN mencapai kerugian sebesar Rp.500 Juta.

Namun Mahasiswa meminta agar tuntutan mereka segera dipenuhi karena mereka ingin beraktifitas belajar di kampusnya.

Sehubungan KACAB PLN tidak ada di tempat maka Keputusan tidak dapat diambil dan mempertahankan SOP yang berlaku di PLN.

Dikarenakan tidak ada kesepakatan, pihak perwakilan pengunjukrasa merasa tidak puas hasil putusan PLN dan langsung keluar dari ruangan pertemuan dan menjumpai massa di luar pagar PLN dan mereka berjanji akan kembali lagi.

Gelar aksi Mahasiswa Amik MBP yang mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian kemudian membubarkan diri dengan tertib.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan