banner 468x60

Ngamuk, Bapak Kostan Pukuli Wanita Tomboy Hingga Bersimbah Darah

 Peristiwa
banner 468x60

Teks Gambar: Korban Sri Wayuni Kondisi Bersimbah Darah Ketika Tiba di Kantor Polsek Medan Kota, Minggu (08-04-2018) pukul 23:00 WIB. (GM)

 

Go Medan

Spontan mengamuk, bapak kostan pukuli seorang wanita tomboy hingga bersimbah darah disekujur tubuhnya, Minggu (08-04-2018) pukul 23:00 WIB.

Kejadian berawal, seketika korban Sri Wahyuni (33) sedang mencuci Sepedamotor miliknya di depan halaman rumah kostan, Jalan Pelajar Timur, Gang. Budi, Kecamatan Medan Kota.

Tiba-tiba, bapak kostan, Amat datang menghampiri wanita tomboy tersebut dan kemudian melontarkan kata-kata tak senang.

Usai melampiaskan amarahnya, pria tua itu kemudian beranjak pergi meninggalkan korban.

Tak lama berselang, dengan situasi emosi, pelaku dengan membawa kayu alu lalu kembali mendatangi korban dan mengayunkan kayu tersebut kebagian kepala dan tangan korban.

” Bapak kost marah-marah dengan Sri Wahyuni kemudian memukuliya dengan kayu alu ke arah kepala dan tangannya,” ungkap Agus kepada Wartawan saat mendampingi Korban di Polsek Medan Kota, Minggu (08-04-2018) malam.

Dengan kondisi bersimbah darah, Agus bersama temannya yang lain kemudian merelai pertikaian kedua belah pihak dan membawa korban ke kantor polisi guna melaporkan hal yang terjadi.

” Untung aja cepat kami relai kalau tidak, bisa tewas dia dan ini Sri Wahyuni mau buat laporan,” ucap teman korban.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan