banner 468x60

Arogansi, Anggota Polda Sumut Tabrak Mobil Go Car

 Peristiwa
banner 468x60

Teks Gambar: Anggota Polda Sumut EHT Saat Bersikap Arogansi di Depan Pintu Diskotik Super, Minggu (08/04/2018) pagi. (GM)

 

Go Medan

Bersikap arogansi, seorang anggota Polda Sumut, inisial EHT menabrak Mobil angkutan Go Car menggunakan sepedamotor tanpa plat, Minggu (08/04/2018) pagi.

Kejadian berawal saat pengendara Mobil angkutan Go Car Toyota Calya, BK 1375 EB, warna hitam yang dikemudikan Ferry (26) warga PWS, Kec. Medan Petisah mendapat orderan dari Aplikasi Go Car untuk mengangkut penumpang Wanita dari Diskotik New Zone, Jalan Kol Sugiono, Kel. Kampung Aur, Kec. Medan Maimun menuju Diskotik Super, Jalan Nibung Baru, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, sekira pukul 05:46 WIB.

Usai tiba dilokasi tepat di depan pintu Diskotik Super, saat korban hendak menurunkan seorang penumpang tersebut, tak lama kemudian pelaku EHT spontan tiba-tiba datang mendekati mobil korban sembari memukul kaca mobil sebelah kanan miliknya dengan kuat sembari pelaku menyuruh korban untuk melajukan kendaraannya kearah depan.

” Setelah pria itu memukul kaca pintu sebelah kanan mobil saya pakai tangannya dengan sekuat tenaga lalu dia menyuruh saya memajukan mobil yang saya kendarai, mendengar itu, saya langsung jalan kurang lebih 2 meter dari posisi pertama kali saya berhenti dengan penumpang yang kebetulan masih di dalam mobil dan itu disaksikan warga di lokasi kejadian,” ucap korban.

Kemudian korban merasa terkejut, mobil yang dikendarainya tiba-tiba ditabrak pelaku menggunakan sepedamotor yang dipakainya.

” Pas saya berhenti untuk menurunkan penumpang tersebut, pria itu kemudian menabrak mobil saya dari arah belakang dengan menggunakan sepedamotor jenis Supra tanpa nomor plat hingga mengakibatkan body mobil bagian belakang kondisi lecet,” sebutnya.

Tak hanya itu saja, lanjut korban menjelaskan, setelah penumpang turun dari mobil angkutan miliknya, pelaku kemudian kembali melakukan aksinya.

” Bukan hanya saya, penumpang saya yang diketahui bernama Indah juga ditabrak dengan roda dua milik pelaku,” kata korban sembari menjelaskan identitas pelaku diketahuinya dari sejumlah warga dan petugas parkir di lokasi kejadian.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan